Dapatkan SEKARANG! Saldo Dana Gratis dari Pemerintah 700 Ribu Cair ke Rekening, Total 4.200.000 Cair Usai InI

- 20 Januari 2024, 13:40 WIB
Ilustrasi - Cair tahun ini, saldo DANA gratis dari pemerintah 700 ribu ke rekening dengan total uang bantuan rp 4.200.000 cair usai lakukan proses ini.
Ilustrasi - Cair tahun ini, saldo DANA gratis dari pemerintah 700 ribu ke rekening dengan total uang bantuan rp 4.200.000 cair usai lakukan proses ini. /PEXELS/Ahsanjaya

 

BERITA DIY - Saldo DANA adalah uang berupa saldo di aplikasi DANA yang bisa Anda gunakan untuk transaksi non tunai, seperti pembelian token listrik hingga membayar transaksi pembelian barang online.

Saldo dana gratis langsung cair jika Anda kalim link DANA kaget hari ini yang dibagikan oleh pengirim namun nominalnya biasanya tidak teralu besar.

DANA kaget hari ini dibagikan oleh Reka Media, Anda bisa klaim link DANA kaget di akhir artikel ini.

Menariknya, pemerintah turut membagikan saldo DANA gratis dari pemerintah 700 ribu yang dibagikan melalui Program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Jam Tayang My Demon Episode 16 Hari Ini, Nonton Episode Terakhir Sub Indo Bukan di Bilibili dan Drakorindo

Kartu Prakerja bekerja sama dengan aplikasi DANA untuk melakukan pencairan, meskipun bisa cair melalui rekening yang ditautkan di www.prakerja.go.id.

Saldo DANA gratis langsung cair 2024 dari pemerintah ini ketika Anda menyelesaikan pelatihan yang Anda beli dan mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja.

Total rp4.200.000 akan didapat bagi peserta Kartu Prakerja yang lolos dan menyelesaikan seluruh rangkaian di dalamnya.

Cara daftar agar dapat saldo DANA gratis dari pemerintah sangat simpel, yakni membuat akun terlebuh dahulu di www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x