Kapan Debat Capres-Cawapres ke-4? Ini Jadwal Debat Cawapres, Tema yang Diangkat dan Durasinya

- 19 Januari 2024, 12:45 WIB
penjelasan kapan debat capres-cawapres ke-4, jadwal debat cawapres, tema yang diangkat dan durasinya.
penjelasan kapan debat capres-cawapres ke-4, jadwal debat cawapres, tema yang diangkat dan durasinya. /Antara/Muhammad Adimaja/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya kapan debat capres-cawapres ke-4. Yuk, cek dalam artikel ini jadwal debat cawapres, tema yang diangkat dan durasinya.

Debat ke-4 Pilpres 2024, KPU akan mempertemukan kembali para calon wakil presiden (cawapres). 

Ajang debat cawapres ini tak kalah menarik dengan debat calon presiden (capres). Sebab ada faktor ketokohan dan tema yang diangkat pun menarik.

Debat cawapres akan mempertemukan Cawapres 01 Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka, dan Cawapres 03 Mahfud MD.

Baca Juga: Kapan Debat Capres Cawapres Keempat Pemilu 2024? Ini Jadwal, Tema dan Aturannya

Jadwal debat cawapres

Ketahui, debat pertama Pilpres 2024 pertama kali diadakan Desember 2023, dengan mempertemukan Capres 01 Anies Baswedan, Capres 02 Prabowo Subianto dan Capres 03 Ganjar Pranowo.

Lalu, debat kedua mempertemukan para cawapres, yaitu Cawapres 01 Muhaimin Iskandar, Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka dan Cawapres 03 Mahfud MD. 

Sedangkan untuk debat ketiga kembali mempertemukan Capres 01 Anies Baswedan, Capres 02 Prabowo Subianto dan Capres 03 Ganjar Pranowo.

Nah, untuk debat ke-4 Pilpres 2024, akan dipertemukan lagi para cawapres yaitu Cawapres 01 Muhaimin Iskandar, Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka dan Cawapres 03 Mahfud MD.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x