Link Nonton Siaran Ulang Debat Capres 2024 Ketiga dan Rangkuman Kata-Kata Penutup Debat Segmen 6

- 8 Januari 2024, 06:00 WIB
Capres RI Anies Baswedan (kanan), Capres RI Prabowo Subianto (kiri), dan Capres RI Ganjar Pranowo beradu gagasan dalam debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta. Link nonton siaran ulang debat Capres 2024 ketiga dan rangkuman kata-kata penutup segmen 6 calon presiden Pemilu 2024.
Capres RI Anies Baswedan (kanan), Capres RI Prabowo Subianto (kiri), dan Capres RI Ganjar Pranowo beradu gagasan dalam debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta. Link nonton siaran ulang debat Capres 2024 ketiga dan rangkuman kata-kata penutup segmen 6 calon presiden Pemilu 2024. /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc./

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton siaran ulang debat Capres 2024 ketiga dan rangkuman kata-kata penutup segmen 6 calon presiden Pemilu 2024.

Selesai digelar debat capres ketiga dalam jadwal agenda pemaparan gagasan yang digelar pada Minggu, 7 Januari 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Total ada 6 segmen yang membahas tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik pada debat Pilpres ketiga kali ini.

Anda bisa kembali menonton jalanya debat capres ketiga menuju pilpres 2024 secara online dan link akan dibagikan pada artikel ini.

Baca Juga: El Chudai Itu Apa yang Disematkan ke Ganjar Pranowo di Twitter, Kenapa? Ini Arti Kata El Chef dan El Gemoy

Debat capres 2024 kali ini dihadiri oleh tiga capres dan calon wakil presiden (cawapres).

Selama debat berlangsung, ketiga capres (Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo) menyampaikan pendalaman visi-misi, sesi tanya jawab, hingga pernyataan penutup.

Adapun pada segmen pertama dibuka dengan penyampaian visi misi dari setiap calon presiden tentang tema debat pada hari minggu.

Berikut poin-poin visi misi yang disampaikan oleh ketiga capres dalam pembukaan debat capres 2024 ketiga:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x