Link Live Streaming Debat Capres dan Cawapres Malam ini, Pukul 19.00 WIB, Simak Jadwal Siaran Langsungnya

- 12 Desember 2023, 18:00 WIB
Debat Capres-Cawapres perdana hari ini Selasa, 12 Desember 2023 pukul 19.00 WIB. Berikut ini adalah link live streaming acara debat malam ini.
Debat Capres-Cawapres perdana hari ini Selasa, 12 Desember 2023 pukul 19.00 WIB. Berikut ini adalah link live streaming acara debat malam ini. /Tangkapan layar instagram.com/@tvrinasional

BERITA DIY - Acara debat capres dan cawapres perdana akan dilaksanakan hari ini Selasa, 12 Desember 2023 pukul 19.00 WIB. Simak jadwal lengkapnya di sini. 

Pada hari ini, Selasa 12 Desember 2023 akan diselenggarakan pada pukul 19.00 ini akan membahas persoalan tentang pemerintahan, hukum, hingga HAM. Debat Capres dan Cawapres perdana hari ini disiarkan melalui RRI dan TVRI. 

Debat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum ini bukan hanya dapat disaksikan lewat televisi. Melainkan siaran debat ini bisa disaksikan lewat platform streaming online. 

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Debat Capres Cawapres Pemilu 2024 Tayang di TV Apa, Jam Berapa? Nonton Gratis DI SINI

Pada debat perdana ini hanya diperuntukan bagi para capres saja. Walaupun demikian, KPU mengungkapkan bahwa debat akan berlangsung selama 150 menit, yang nantinya terbagi dalam enam segmen. 

Durasi waktu 150 menit ini debat antar paslon hanya diberi waktu 120 menit dan sisanya adalah untuk jeda iklan. Selama masa debat, para capres akan diberikan kesempatan empat menit untuk menyampaikan visi dan misinya. 

Sementara, menjawab pertanyaan panelis capres antar paslon hanya diberi waktu dua menit. Capres dapat menanggapi jawaban lawannya dalam waktu hanya satu menit. 

Baca Juga: Jam Berapa Debat Capres Cawapres Pemilu 2024 Dimulai? Berikut Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Indosiar

Berbicara tentang debat, tidak lepas dari bahasan tentang panelis. Dari sisi panelis, sudah menyiapkan 18 pertanyaan untuk antar paslon. 18 pertanyaan ini dibagi menjadi tiga untuk masing-masing segmen. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah