Jadwal Siaran Langsung Debat Capres Cawapres Pemilu 2024 Tayang di TV Apa, Jam Berapa? Nonton Gratis DI SINI

- 12 Desember 2023, 12:55 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung debat Capres Cawapres Pemilu 2024 tayang di TV apa dan jam berapa serta link nonton gratis di TV Nasional.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung debat Capres Cawapres Pemilu 2024 tayang di TV apa dan jam berapa serta link nonton gratis di TV Nasional. /Tangkap layar Instagram.com/@kpu_ri

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung debat Capres Cawapres Pemilu 2024 tayang di TV apa dan jam berapa? Nonton gratis di link live streaming ini.

Debat pertama Capres dan Cawapres dalam Pemilu 2024 dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Selasa, 12 Desember 2023, dengan jam tayang pukul 19.00 WIB.

Seluruh pasangan Capres-Cawapres, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (nomor urut 1), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (nomor urut 2), dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD (nomor urut 3), akan mengikuti serangkaian debat tersebut.

Adapun Debat pertama Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024 akan diselenggarakan di Kantor KPU RI hari ini pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Jam Berapa Debat Capres Cawapres Pemilu 2024 Dimulai? Berikut Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Indosiar

Debat Capres dan Cawapres Pemilu 2024 dapat disaksikan melalui beberapa saluran televisi nasional, seperti SCTV, iNews TV, dan Indosiar.

Menurut jadwal TV nasional, siaran langsung debat perdana Capres dan Cawapres Pilpres 2024 akan dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Untuk menyaksikan debat tersebut, Anda dapat menggunakan link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Sebagai catatan, debat kali ini akan diikuti oleh Calon Wakil Presiden RI Pemilu 2024 dan akan membahas tema Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah