Jadwal Debat Kedua Capres Cawapres 2024: Tayang di TV Mana, Tema, dan Link Nonton Debat Wakil Presiden 2024

- 21 Desember 2023, 08:53 WIB
Jadwal debat kedua Capres dan Cawapres Pemilu 2024, sekaligus tema yang dibahas dan link nonton gratis.
Jadwal debat kedua Capres dan Cawapres Pemilu 2024, sekaligus tema yang dibahas dan link nonton gratis. /Tangkap layar www.instagram.com/@kpu_ri

BERITA DIY - Simak informasi jadwal debat kedua Capres dan Cawapres Pemilu 2024, sekaligus tema yang dibahas dan link nonton gratis debat calon Wakil Presiden.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menyelenggarakan debat kedua calon presiden dan calon wakil presiden Pemilu 2024. Berbeda dari debat pertama, debat kedua ini akan fokus pada para calon wakil presiden.

Dengan demikian, peserta debat cawapres 2024 yang akan tampil dalam jadwal tersebut adalah Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud Md.

Debat cawapres 2024 ini akan disiarkan di beberapa stasiun televisi pada jam tertentu. Informasi lebih lanjut mengenai stasiun televisi, jam tayang, tema debat, dan link nonton dapat ditemukan di bawah ini.

Baca Juga: Kapan Debat Capres-Cawapres 2024 yang Kedua? Ini Jadwal, Tema, dan Aturan Lengkapnya

Pada tanggal 12 Desember 2023 lalu, KPU telah mengadakan debat antara calon presiden dan calon wakil presiden yang akan berpartisipasi dalam Pemilu tahun 2024.

Debat pertama ini membahas topik-topik terkait hukum, hak asasi manusia, pemerintahan, pemberantasan korupsi, dan penguatan demokrasi.

Berdasarkan jadwal yang telah diumumkan oleh KPU, debat kedua Capres Cawapres 2024 akan dilaksanakan pada Jumat, 22 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.

Tema yang akan diperdebatkan oleh Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud Md pada debat tersebut mencakup pertahanan, keamanan, geopolitik, dan hubungan internasional.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x