Login pip.kemdikbud.go.id, Ini Cara Cek PIP Kemdikbud 2024 Lewat HP Pakai NISN NIK & Jadwal Kapan Cair BLT KIP

- 18 Januari 2024, 11:11 WIB
Login pip.kemdikbud.go.id, ini cara cek PIP Kemdikbud 2024 lewat HP pakai NIK NISN dan jadwal kapan cair BLT KIP.
Login pip.kemdikbud.go.id, ini cara cek PIP Kemdikbud 2024 lewat HP pakai NIK NISN dan jadwal kapan cair BLT KIP. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY - Login pip.kemdikbud.go.id, begini cara cek PIP Kemdikbud 2024 lewat HP pakai NIK NISN dan jadwal kapan cair BLT KIP.

Cara cek PIP Kemdikbud 2024 untuk lihat daftar nama penerima dan jadwal pencairan terbaru BLT KIP siswa SD SMP SMA bisa dengan login pip.kemdikbud.go.id.

Siswa atau orang tua/wali hanya perlu memasukkan data NISN NIK di form pip.kemdikbud.go.id untuk cek PIP Kemdikbud 2024 terbaru lewat HP.

Panduan lengkap cek PIP Kemdikbud 2024 lewat HP index NISN NIK via login pip.kemdikbud.go.id bisa disimak di sini.

Baca Juga: Cek Data NIK NISN Penerima PIP Kemdikbud 2024 SD SMP SMA Cair BLT Rp 1 Juta Januari, Login pip.kemdikbud.go.id

Program Indonesia Pintar (PIP) adalah inisiatif pemerintah untuk mendukung anak usia sekolah yang berasal dari keluarga miskin, rentan miskin, serta kurang mampu.

Penerima PIP Kemdikbud 2024 atau BLT KIP akan diberikan bantuan uang tunai untuk perluasan akses pendidikan dasar sampai menengah.

Namun tidak semua siswa di Indonesia bisa mendapatkan bantuan uang tunai PIP Kemdikbud 2024.

BLT PIP Kemdikbud 2024 hanya diberikan kepada siswa SD SMP SMA dengan NISN NIK khusus yang sudah terdaftar di laman SIPINTAR atau pip.kemdikbud.go.id.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x