CONTOH ISIAN LK 3.1 Menyusun Best Practices PPG Daljab 2024, Ini Link Download Jawaban Kasus Docx PDF

- 10 Januari 2024, 17:31 WIB
Lk 3.1 menyusun best practices pdf SD Matematika PPG Daljab 2024, lk 3.1 dan 3.2 ppl, lk 3.6 daftar penyelesaian kasus pelaksanaan praktik.
Lk 3.1 menyusun best practices pdf SD Matematika PPG Daljab 2024, lk 3.1 dan 3.2 ppl, lk 3.6 daftar penyelesaian kasus pelaksanaan praktik. /Tangkap layar ppg.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari lk 3.1 menyusun best practices pdf SD Matematika PPG Daljab 2024, lk 3.1 dan 3.2 ppl, lk 3.6 daftar penyelesaian kasus pelaksanaan praktik mengajar ke-3.

Dalam lembar kerja (LK) 3.1 Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan 2024, peserta diajak untuk menyusun cerita praktik baik (Best Practice).

Adapun praktik baik ini disusun menggunakan metode STAR (Situasi, Tantangan, Aksi, Refleksi Hasil, dan Dampak) yang berkaitan dengan pengalaman mengatasi permasalahan peserta didik dalam pembelajaran.

Situasi yang dihadapi adalah kurangnya keaktifan peserta didik dalam proses pembelajaran.

Baca Juga: Contoh Isian LK 2.1 Eksplorasi Alternatif Solusi PPG Daljab 2024, Ini Link Download Jawaban Docx PDF Bisa Edit

Ini sering terjadi karena pembelajaran masih konvensional, kurangnya stimulus motivasi dari guru, keterbatasan guru dalam menciptakan pembelajaran menarik, dan penggunaan model serta metode pembelajaran yang kurang variatif.

Praktik ini perlu dibagikan karena banyak guru mengalami masalah serupa.

Pengalaman ini bermanfaat bagi guru lain yang menghadapi situasi yang sama, membantu mereka dalam mengatasi permasalahan pembelajaran.

Peran dan Tanggung Jawab Guru

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x