Harga Tiket Wave to Earth Jakarta, War Tiket Hari Ini Jam Berapa? Ini Link Beli

- 9 Januari 2024, 10:20 WIB
Harga tiket Wave to Earth Jakarta lengkap link beli tiket dan war tiket hari ini 9 Januari 2023 jam berapa.
Harga tiket Wave to Earth Jakarta lengkap link beli tiket dan war tiket hari ini 9 Januari 2023 jam berapa. /Instagram.com/@ravelentertainment/

BERITA DIY - Simak informasi harga tiket konser Wave to Earth Jakarta lengkap jam berapa mulai war tiket hari ini Selasa, 9 Januari 2024 dan link beli tiket.

Musisi band asal Korea Selatan, Wave to Earth akan mengeglar konser di Jakarta, Indonesia pada Februari 2024 mendatang.

Konser Wave to Earth tersebut bertajuk The First Era Concert yang akan digelar tepatnya pada 29 Februari 2024 di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Pengumuman konser Wave to Earth ini diumumkan secara remsi oleh promotor melalui akun Instagram resmi @ravelentertainment pada Senin, 8 Januari 2023.

Baca Juga: Link Beli Tiket Konser Jonas Brothers di Jakarta 2024 via TIX.ID Buka Jam Berapa? Ini Cara Beli dan Harganya

"Band indie Korea @wave_to_earth kembali ke Indonesia untuk konser solo mereka The First Era Concert ????" tulis akun Instagram @ravelentertainment.

Pihak promotor mengklaim konser Wave to Earth ini akan menjadi konser yang mengesankan karena akan berbeda dari sebelumnya.

Sebagai informasi, sebelumnya band wave to earth ini pernah tampil di Indonesia pada 13 Mei 2023 pada gelaran The Other Festival 2023.

Tak perlu menunggu berlama-lama, para penggemar Wave to Earth bisa membeli tiket konser pada hari ini Selasa, 9 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x