Harta Kekayaan Erwin Japasal Ayah Eca Aura yang Disebut Sebagai Crazy Rich Malang

- 8 Januari 2024, 16:25 WIB
Disebut sebagai crazy rich Malang, ayah dari Eca Aura tengah hangat diperbincangkan. Simak di sini untuk mengetahui harta kekayaannya.
Disebut sebagai crazy rich Malang, ayah dari Eca Aura tengah hangat diperbincangkan. Simak di sini untuk mengetahui harta kekayaannya. /Tangkap layar instagram.com/@elsaajapasal

BERITA DIY - Sosok Erwin Japasal tengah hangat diperbincangkan belakangan ini. Sosok yang disebut crazy rich malang ini sebenarnya siapa sih? Simak di sini dan intip harta kekayaannya yuk. 

Erwin Japasal saat ini tengah banyak disorot publik setelah salah satu putrinya Eca Aura yang dirumorkan dekat dengan putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar. 

Bernama lengkap Erwin Japasal Sendoro ini disebut-sebut sebagai salah satu crazy rich kota Malang. Hal ini bukan tanpa alasan, melainkan hal yang sempat disebutkan oleh sang putrinya Eca Aura. 

Eca Aura pernah membeberkan bahwa sang ayah Erwin Japasal ini mempunyai pusat oleh-oleh Kota Batu, Malang. Tempat tersebut memiliki nama Royal Oleh2 dan Resto 360. Dikatakan oleh Eca Aura bahwa di tempat tersebut bisa berbelanja oleh-oleh khas Malang. Lalu di atas toko oleh-oleh tersebut bersifat terbuka dan bisa melihat pemandangan 360 derajat Kota Batu. 

Baca Juga: Biodata Eca Aura Seleb TikTok Asal Malang: Tinggi Badan, Umur, Siapanya Surya Insomnia, IG, Pacar, Anak Siapa

Erwin Japasal ini merupakan pria kelahiran Juni 1968. Dirinya merupakan seorang konglomerat karena memang diketahui memiliki berbagai jenis usaha di banyak bidang. 

Kekayaan dan Perusahaan Milik Erwin Japasal 

Bukan hanya toko oleh-oleh saja yang dimiliki oleh Erwin Japasal ayah Eca Aura. Yuk intip harta kekayaannya. 

Erwin Japasal juga memiliki Royal Group bernama PT Medic Brivit Indonesia dan PT Maxzer Solusi Steril. Pusat oleh-oleh yang dimiliki oleh Erwin Japasal ini juga bukan hanya tersedia di satu tempat saja tapi sudah memiliki cabang di berbagai daerah.

Erwin Japasal juga menjabat sebagai Direktur PT Medic Brivit Indonesia yang bergerak di bidang alat kesehatan. Cakupan bisnis dari perusahaan ini cukuplah luas, tak ayal perusahaan ini memiliki pasar yang besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x