Hari Pendidikan Internasional 24 Januari 2024: Sejarah dan Link Twibbon untuk IG, WA dan Facebook

- 5 Januari 2024, 15:00 WIB
Peringatan Hari Pendidikan Internasional tanggal 24 Januari 2024: Cek sejarah dan link twibbon untuk IG, WA dan Facebook di artikel ini.
Peringatan Hari Pendidikan Internasional tanggal 24 Januari 2024: Cek sejarah dan link twibbon untuk IG, WA dan Facebook di artikel ini. /(foto ilustrasi) Freepik

 

BERITA DIY - Simak informasi mengenai peringatan Hari Pendidikan Internasional tanggal 24 Januari 2024: Cek sejarah dan link twibbon untuk IG, WA dan Facebook di artikel ini.

Peringatan yang dilangsungkan pada 24 Januari 2024 adalah Hari Pendidikan Internasional yang secara rutin diadakan setiap tahunnya.

Salah satu perayaan saat momen Hari Pendidikan Internasional tersebut adalah dengan membagikan twibbon dengan tema yang sesuai.

Selain itu, sejarah dari Hari Pendidikan Internasional ini juga perlu diketahui oleh masyarakat yang masih penasaran dengan Hari Pendidikan Internasional tersebut.

Baca Juga: Tanggal 4 Januari 2024 Memperingati Hari Apa, Apakah Libur Tanggal Merah? Cek Sejarah Hari Braille Sedunia

Di bawah ini ada sejarah serta link twibbon peringatan Hari Pendidikan Internasional yang jatuh pada 24 Januari 2024.

Sejarah Hari Pendidikan Internasional

Pendidikan merupakan hal penting bagi seluruh masyarakat terutama anak-anak sampai dewasa yang berfungsi untuk proses pengembangan diri.

Peran penting pendidikan di dalam kehidupan manusia menjadi alasan mengapa terdapat peringatan internasional mengenai Hari Pendidikan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x