Apakah Bank BCA dan BRI Hari Ini 2 Januari 2024 Beroperasi? Cek Jadwal Operasional BCA dan BRI Buka atau Tutup

- 2 Januari 2024, 10:52 WIB
Ilustrasi. Info apakah bank BCA dan BRI hari ini 2 Januari 2024 beroprasi serta jadwal operasional BCA dan BRI buka tau tutup.
Ilustrasi. Info apakah bank BCA dan BRI hari ini 2 Januari 2024 beroprasi serta jadwal operasional BCA dan BRI buka tau tutup. /Tangkap layar Youtube.com/BANK BRI

BERITA DIY - Kini banyak masyarakat yang bertanya hari ini Selasa 2 Januari 2023 BRI buka atau tutup 2024, kapan Bank BRI dan BCA buka setelah tahun baru 2024. Cek jadwal Bank BRI dan BCA hari ini di sini.

Pada tanggal 1 Januari 2024, banyak masyarakat yang merayakan tahun baru di luar kota. Sehingga, sejumlah bank, termasuk Bank BCA dan BRI, meliburkan diri.

Namun, apakah pada hari ini, bank BCA dan BRI sudah kembali beroperasi seperti biasa setelah perayaan tahun baru 2024? Temukan informasi terkait jadwal operasional Bank BCA dan BRI, apakah mereka buka atau tutup di sini.

Baca Juga: Jadwal Operasional Layanan BPJS Ketenagakerjaan Selama Libur Nataru, Kantor Cabang Buka Jam Berapa Hari Apa?

Bank BCA dan BRI merupakan dua bank dengan jumlah nasabah yang signifikan, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Pada umumnya, beberapa lembaga perbankan selalu melakukan penyesuaian pada tanggal merah, mengikuti aturan libur nasional dan cuti bersama.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui jadwal operasional BCA dan BRI pada hari ini, Selasa, 2 Januari 2024, dapat menyimak informasi lebih lanjut di bawah ini.

Jadwal operasional buka tutup Bank BCA

Tanggal 1 Januari 2024 Cabang BCA tidak beroperasional karena merupakan hari libur nasional atau tanggal merah, seperti yang telah ditentukan oleh SKB 3 Menteri.

Baca Juga: Jadwal Operasional Bank BRI BNI BCA Mandiri Selama Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Cek Kapan Jam Buka Kembali

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x