Jadwal Operasional J&T, JNE, SiCepat, dan Pos Indonesia Selama Libur Tahun Baru 2024 Cek Jadwal Ekspedisi

- 26 Desember 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi. Jadwal operasional J&T, JNE, SiCepat, dan Pos Indonesia selama libur Tahun Baru 2024 cek jadwal jam buka ekspedisi jasa pengiriman paket.
Ilustrasi. Jadwal operasional J&T, JNE, SiCepat, dan Pos Indonesia selama libur Tahun Baru 2024 cek jadwal jam buka ekspedisi jasa pengiriman paket. /Tangkap layar Instagram.com@jntexpressid

BERITA DIY - Saat ini masyarakat Indonesia tidak bisa jauh-jauh dari penggunaan jasa pengiriman barang/paket, khususnya bagi mereka yang sering melakukan belanja online.

Lalu bagaimana dengan adanya libur Natal dan Tahun Baru 2024, apakah jadwal jam buka berubah atau tidak melakukan pengiriman? Informasi jadwal operasional J&T, JNE, SiCepat, dan Pos Indonesia ada di sini.

Mengetahui apakah layanan ekspedisi pengiriman paket di J&T, JNE, SiCepat, dan Pos Indonesia tentunya menjadi hal yang penting saat ini. Dengan mengetahui jadwak operasional ini Anda bisa mengetahui keputusan penting.

Anda bisa menjadikannya sebagai bahan pertimbangan untuk memutuskan apakah paket Anda segera tiba, berapa lama estimasi paket akan sampai, apakah saat ini waktu yang tepat untuk mengirim barang atau belanja online.

Baca Juga: Jadwal Libur Natal dan Tahun Baru Bank BRI, BNI, BCA dan Lainnya Cek Buka Tutup Operasional Layanan Hari Apa?

Berdasarkan informasi dari akun Instagram resmi @jntexpressid, layangan pengiriman paket lewat J&T akan tetap buka walaupun hari libur nasional, namun ada beberapa hari yang mengalami perubahan jam operasional.

Pada Senin, 25 Desember 2023 bertepatan dengan perayaan Natal 2023, layanan ekspedisi buka mulai jam 12.00 sampai 16.00 waktu setempat. Lalu mulai Selasa, 26 Desember 2023 sudah beroperasi normal.

Saat perayaan Tahu Baru pada Senin, 1 Januari 2024, kantor cabang J&T juga buka. Masyarakat atau para penjual online bisa tetap melakukan pengiriman barang.

Hal serupa juga terjadi di jasa ekspedisi JNE. Perusahaan ini tetap melayani saat libur Nataru. Tidak ada perubahan jadwal jam buka maupun jam tutup layanan. JNE buka beroperasi normal seperti biasa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x