Jadwal Libur Natal dan Tahun Baru Bank BRI, BNI, BCA dan Lainnya Cek Buka Tutup Operasional Layanan Hari Apa?

- 24 Desember 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal libur Natal dan tahun baru Bank BRI, BNI, BCA, Mandiri dan lainnya cek buka tutup operasional layanan hari apa selama periode Nataru.
Ilustrasi - Jadwal libur Natal dan tahun baru Bank BRI, BNI, BCA, Mandiri dan lainnya cek buka tutup operasional layanan hari apa selama periode Nataru. /Tangkap layar bni.co.id

BERITA DIY - Biasanya selama periode libur perayaan Natal dan tahun baru, bank-bank akan melakukan penyesuaian jadwal operasional termasuk Bank BRI, BNI, BCA hingga Mandiri.

Bagi nasabah bisa melihat jadwal libur layanan perbankan di Natal 2023 dan tahun baru 2024 di sini. Anda bisa mengetahui jadwal buka tutup Bank BRI, BNI, BCA dan lainnya selama Nataru hari apa saja.

Bank BRI, BNI, dan BCA memberikan layanan terbatas selama Nataru. Informasi buka mulai jam berapa dan hari apa saja tercantum di artikel ini. Meski libur, nasabah bisa menikmati layanan online juga.

Pada Senin, 25 Desember 2023, Bank BNI, BRI, BCA, dan Madiri tidak beroperasi. Seperti yang kita tahu bahwa di hari tersebut merupakan tanggal merah dan hari libur nasional perayaan Natal 2023.

Baca Juga: Jadwal Operasional Bank Mandiri dan BRI di Libur Natal 2023: Jadwal Buka Tutup Layanan Kantor Cabang Hari Apa?

Pada Selasa, 26 Desember 2023 yang merupakan tanggal merah cuti bersama, Bank BNI menyediakan layanan terbatas di 195 kantor cabang. Layanan buka mulai jam 09.00 s.d. 12.00 waktu setempat.

Lalu jadwal operasional Bank Mandiri dan Bank NCA di hari tersebut tutup atau libur. PT Bank Rakyat Indonesia (Pesero) membuka layanan terbatas di 32 kantor cabang.

Pada Senin, 1 Januari 2024 alias tahun baru, Bank BRI, BCA, dan Mandiri tidak beroperasi. Khusus Bank BNI akan memberikan layanan khusus untu transaksi setoran BBM Pertamina dan pajak di 21 outlet.

Berikut jadwal operasional Bank BNI, BRI, BCA dan lainnya selama Nataru:

Jadwal operasional Bank BNI selama libur Nataru:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x