Rekomendasi 6 Tempat di Jogja untuk Merayakan Malam Tahun Baru 2024 Gratis - Berbayar dan Alamat di Yogyakarta

- 30 Desember 2023, 15:54 WIB
Rekomendasi 6 tempat di Jogja untuk merayakan tahun baru 2024. Mana saja tempatnya? Simak di bawah ini!.
Rekomendasi 6 tempat di Jogja untuk merayakan tahun baru 2024. Mana saja tempatnya? Simak di bawah ini!. /Pixabay/DeltaWorks

BERITA DIY - Pergantian tahun semakin dekat dan tinggal menghitung hari saja. Masih bingung untuk merayakan momen spesial ini? Simak di sini tentang 6 rekomendasi tempat khususnya di Jogja, yang bisa untuk acara malam tahun baruan. Di mana saja tempatnya? 

Rasa-rasanya menghabiskan pergantian tahun di Jogja seakan menjadi hal yang tak boleh terlewatkan. Karena di Kota Istimewa ini, banyak tempat wisata untuk merayakan tahun baru. 

Di tempat wisata ini nantinya para pengunjung bisa menyaksikan kembang api yang menghiasi langit saat malam pergantian tahun. Sungguh indah bukan? 

Tak hanya tentang spot foto yang menarik atau pemandangan saja yang disuguhkan. Biasanya tempat-tempat ini diramaikan dengan berbagai hiburan seru. Jangan ditanya terkait harga, pastinya bersahabat dengan kantong. 

Tak hanya itu saja, ada beberapa tempat yang mana para pengunjung tidak harus merogoh kocek terlalu dalam untuk acara malam tahun baruan. Simak di bawah ini untuk tempatnya!. 

Baca Juga: 5 Cara Wujudkan Resolusi Tahun Baru 2024: Penuhi Harapan Anda!

La Li Sa Farmer’s Village Jogja 

Salah satu tempat yang lagi hits di Jogja adalah La Li Sa Farmer’s Village. Dalam acara spesial Tahun Baru 2024 nanti, tempat ini akan menyelenggarakan Cowboy Night Party. 

Jika ditanya tentang berapa harga tiket masuknya, maka cukup murah saja. Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 30 ribu saja. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x