Cair Rp50 Ribu Dua Kali! INI KTP yang Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah dan Cara Klaim hingga Rp700 Ribu

- 30 Desember 2023, 11:41 WIB
Uang Rp50 ribu cair dua kali, ini KTP yang bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah dan cara klaim hingga Rp700 ribu ke E-Wallet DANA.
Uang Rp50 ribu cair dua kali, ini KTP yang bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah dan cara klaim hingga Rp700 ribu ke E-Wallet DANA. /ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

BERITA DIY- Asik! uang Rp50 ribu cair dua kali, ketahui di sini KTP yang bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah dan cara klaim hingga Rp700 ribu ke E-Wallet DANA.

Ada berbagai cara untuk mendapatkan penambahan saldo DANA secara cuma-cuma ke E-Wallet, seperti dengan ikutan serbu saldo DANA gratis dari pemerintah ini.

Berbeda dengan link DANA Kaget, saldo DANA gratis dari pemerintah ini bisa diraih dengan mendaftarkan NIK KTP dan KK. Bahkan uang yang bisa cair berkisar Rp50 ribu sebanyak dua kali, Rp600 ribu, dan total yang bisa diraih Rp700 ribu.

Tunggu apa lagi, ini kesempatan Anda untuk dapatkan uang di DANA. Simak artikel ini hingga akhir agar mengetahui cara klaim uang saldo DANA gratis dari pemerintah hingga Rp600 ribu atau Rp700 ribu.

Baca Juga: E-Wallet DANA Bisa Dapat Saldo Gratis Rp600 Ribu dari Pemerintah, Sambungkan Nomor ke Situs Ini untuk KLAIM

E-money DANA sudah banyak digunakan oleh anak muda mulai dari 18 tahun. Selain mempermudah transaksi pembayaran, DANA juga kerap digunakan untuk mendapatkan uang gratis.

Disokong dengan fitur-fitur terbarunya seperti fitur minta dengan cara sebar link, Anda juga bisa mendapatkan uang gratis.

Namun cara ini belum tentu bisa didapatkan jika orang yang bersangkutan tidak ingin memberi Anda uang.

Daripada menunggu hal yang tidak pasti, lebih baik mencoba peruntungan di saldo DANA gratis dari pemerintah. Karena penambahan saldo ini benar adanya dan masuk ke E-Wallet walaupun memiliki syarat-syarat tertentu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x