Pengumuman Hasil Akhir Seleksi PPPK Kemenag 2023, Cek Link dan Tata Caranya di Sini!

- 30 Desember 2023, 09:55 WIB
Pengumuman hasil akhir seleksi PPPK Jabatan Fungsional Kementerian Agama 2023. Simak link dan kelengkapan dokumennya di sini!
Pengumuman hasil akhir seleksi PPPK Jabatan Fungsional Kementerian Agama 2023. Simak link dan kelengkapan dokumennya di sini! /Tangkap layar instagram.com/@kemenag_ri

BERITA DIY - Kemenag RI memberikan pengumuman hasil akhir dari seleksi PPPK Kemenag RI 2023. Bagaimana cara mengakses pengumuman tersebut, simak tata cara dan linknya di sini!. 

Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) mengumumkan kelulusan atau hasil akhir dari Seleksi PPPK 2023. Pengumuman ini disampaikan dalam pengumuman panitia Seleksi ASN Kemenag Nomor P - 13256/SJ/E.1.11.2/KP.00.1/12/2023. 

Pengumuman tersebut berisi tentang hasil akhir seleksi jabatan fungsional teknis Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kemenag RI tahun anggaran 2023. 

Nah, bagi yang merasa terdaftar dalam seleksi PPPK Kemenag RI 2023 ini, segeralah untuk cek melalui lini yang akan dibagikan di sini. 

Baca Juga: Contoh Soal Tes Kejiawaan PPPK 2023 dengan Metode MMPI Lengkap dengan Tips Menjawabnya

Dikatakan dalam pengumumannya bahwa peserta yang dinyatakan lulus seleksi jabatan fungsional di lingkungan Kementerian Agama tahun anggaran 2023 ini, ditetapkan berdasarkan Keputusan Menteri PANRB Nomor 652 Tahun 2023 dan Keputusan Menteri PANRB Nomor 653 Tahun 2023. 

Untuk memperjelas tentang pengumuman hasil seleksi ini, maka Kemenag RI memberikan kode pada kolom hasil seleksi kompetensi CPPPK Jabatan Fungsional Teknis 2023. Adapun kode dalam lampiran pengumuman yang disampaikan Kemenag RI adalah sebagai berikut : 

  • Kode “PiL” adalah peserta yang memenuhi nilai ambang batas dan lulus seleksi CPPPK. 
  • Kode “P” adalah peserta yang memenuhi nilai ambang batas. 
  • Kode “PR11L” adalah peserta eks THK II pada jenis kebutuhan khusus dan lulus CPPPK 2023
  • Kode “PR1” adalah peserta eks THK II  pada jenis kebutuhan khusus yang memenuhi nilai ambang batas. 
  • Kode “PR21L” adalah peserta Non ASN pada jenis kebutuhan khusus dan lulus CPPPK 
  • Kode “PR 2” adalah peserta Non ASN pada jenis kebutuhan khusus yang memenuhi nilai ambang batas 
  • Kode “TL” adalah peserta yang tidak lulus dalam seleksi PPPK Kemenag RI 2023 
  • Kode “TH” adalah peserta yang dinyatakan tidak hadir pada salah satu / semua tahapan Seleksi Kompetensi PPPK Kemenag RI 2023. 

Baca Juga: Contoh Soal Tes Kejiwaan PPPK, Link Download File PDF untuk Latihan Persiapan Tes Kesehatan Jiwa P3K

Perlu digaris bawahi bagi para peserta yang dinyatakan lulus seleksi, maka diminta untuk mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan memenuhi kelengkapan dokumen yang dibutuhkan. Dokumen tersebut bisa diunggah secara online atau elektronik melalui akun masing-masing. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x