Live Score Red Sparks vs Pink Spiders Hari Ini Kamis 28 Desember 2023 Cek Hasil Skor Pertandingan Megawati

- 28 Desember 2023, 12:58 WIB
Link real time live score hasil akhir Red Sparks vs Pink Spiders hari ini Kamis 28 Desember 2023 cek hasil skor pertandingan Megawati.
Link real time live score hasil akhir Red Sparks vs Pink Spiders hari ini Kamis 28 Desember 2023 cek hasil skor pertandingan Megawati. /Instagram.com/@gyselledelacaridad/@red__sparks

BERITA DIY - Berikut ada link real time live score Red Sparks vs Pink Spiders hari ini Kamis 28 Desember 2023 cek hasil skor pertandingan Megawati.

Ada update skor dan hasil akhir Red Sparks vs Pink Spiders dalam lanjutan putaran keempat Liga Voli Korea Putri 2023-2024.

Laga Red Sparks vs Pink Spiders akan dilakukan di Chungmu Gymnasium, kandang Sparks. Ini bisa menjadi pencegah agar mereka tidak kalah keempat kalinya.

Jika diketahui, hasil skor Red Sparks dalam tiga pertandingan terakhir mengalami kekalahan. Di akhir tahun 2023, mereka dipastikan akan berusaha mendapatkan kemenangan.

Baca Juga: Jadwal Pink Spiders vs Red Sparks Hari Ini 24 Desember Nonton Liga Voli Putri Korea Megawati Jam Berapa

Jika tidak berubah, jadwal Red Sparks vs Pink Spiders berlangsung hari ini Kamis 28 Desember 2023 jam tayang 17.00 WIB.

Jika Anda ingin menyaksikan live streaming Red Sparks vs Pink Spiders hari ini di link live score Vision Plus dan SPOTV.

Berikut link live score dan hasil akhir Red Sparks vs Pink Spiders ada di tautan berikut ini:

>>> https://www.flashscore.com/match/tfbCVemd/#/match-summary <<<

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x