6 Ide Kegiatan Acara Tahun Baru Bersama Keluarga dan Sahabat Dijamin Ga Bakal Ngebosenin

- 27 Desember 2023, 14:10 WIB
6 Ide kegiatan acara tahun baru yang bisa dilakukan bareng keluarga maupun sahabat, ga bakal ngebosenin.
6 Ide kegiatan acara tahun baru yang bisa dilakukan bareng keluarga maupun sahabat, ga bakal ngebosenin. /Pixabay/@nck_gsl

BERITA DIY - Udah mau akhir tahun masih bingung mau ngadain kegiatan apa? Yuk simak di sini untuk 6 ide kegiatan acara tahun baru yang ga bakal bikin bosen. 

Penghujung tahun 2023 sudah semakin dekat. Pergantian tahun baru 2024 pun sudah di depan mata. Biasanya, pada momen-momen inilah dirayakan penuh rasa suka dan canda tawa. Tak ayal masyarakat banyak mencari kegiatan-kegiatan guna mengisi acara akhir tahun. 

Tak hanya kegiatan saja yang dipikirkan, namun beberapa orang juga sudah memikirkan resolusi apa ya untuk tahun depan? Karena momen tahun baru inilah dinilai sebagai wujud lembaran baru. 

Banyak yang memanfaatkan acara tahun baru ini sebagai kumpul bersama keluarga, menghabiskan waktu bersama dengan sahabat. Momen itulah yang dinantikan. Lantas, kegiatan apa saja ya yang bisa memeriahkan acara tahun baruan ini? Simak ide-ide kegiatannya di bawah ini yuk! 

Baca Juga: Ide Menu Bakaran Malam Tahun Baru 2024 Sederhana Lengkap dengan Resep Bumbu Olesan Jagung, Sosis dan Bakso

6 Ide Kegiatan Acara Tahun Baru Bersama Keluarga 

Berikut ini adalah ide kegiatan acara tahun baruan yang seru. Apa saja? Simak di bawah ini ya!

Maraton Film 

Tahun baruan identik dengan menonton film bersama-sama. Baik itu bersama keluarga dan sahabat. Karena dengan menonton film ini cukup duduk santai sembari menikmati tayangan yang diputar sambil bercengkrama adalah momen yang menghangatkan. 

Namun, perlu dipastikan untuk menonton film bersama-sama ini, tentunya sudah memiliki langganan pada website atau platform streaming. Bukan tanpa alasan, hal ini untuk menghindari tayangan-tayangan di website yang tidak resmi. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x