Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini Minggu 24 Desember 2023, One Way Diberlakukan dan Ganjil Genap

- 24 Desember 2023, 09:10 WIB
Jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Minggu, 24 Desember 2023, one way diberlakukan dan ganjil genap terbaru.
Jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Minggu, 24 Desember 2023, one way diberlakukan dan ganjil genap terbaru. /Tangkap layar Instagram.com/ @tmcpolresbogor

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Minggu, 24 Desember 2023, one way diberlakukan dan ganjil genap terbaru.

Simak jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor, one way dan ganjil genap untuk pengguna yang melintasi kawasan wisata Puncak.

Pemberlakuan buka tutup dan one way dalam rekayasa lalu lintas jalur Puncak Bogor kembali diterapkan hari ini Minggu, 24 Desember 2023.

Dalam pelaksanaan rekayasa lalu lintas baik buka tutup atau one way Puncak Bogor akan dilakukan bergantian dari petugas TMC Polres Bogor.

Baca Juga: UPDATE! Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini Sabtu 23 Desember 2023, One Way dari Jakarta Sampai Jam Berapa?

Bagi pengguna jalan yang akan melintasi kawasan Puncak Bogor pada hari ini sebaiknya bisa menyimak jadwal buka tutup atau one way.

Sebagai informasi, jadwal buka tutup, one way dan ganjil genap ini diberlakukan pada akhir pekan Sabtu Minggu dan hari libur nasional.

Sehingga khusus pekan ini jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor akan berlanjut hingga hari Senin, 25 Desember 2023 dan 26 Desember mendatang.

Hal ini seperti diketahui bahwa hari Senin dan Selasa merupakan hari libur, Senin 25 Desember merupakan Hari Raya Natal dan Selasa, 26 Desember 2023 merupakan cuti bersama.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x