UPDATE! Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini Sabtu 23 Desember 2023, One Way dari Jakarta Sampai Jam Berapa?

- 23 Desember 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi - Update jadwal buka tutup puncak hari ini Sabtu, 23 Desember 2023 one way dan ganjil genap berlaku sampai jam berapa.
Ilustrasi - Update jadwal buka tutup puncak hari ini Sabtu, 23 Desember 2023 one way dan ganjil genap berlaku sampai jam berapa. /PIXABAY/ 652234

BERITA DIY - Simak informasi update jadwal buka tutup puncak hari ini Sabtu, 23 Desember 2023, cek one way dari arah Jakarta berlaku sampai jam berapa, berikut ini.

Libur natal dan tahun baru (nataru) telah tiba, masyarakat sudah mulai meninggalkan Kota Jakarta dan mulai melakukan mudik atau berlibur ke berbagai daerah.

Salah satu lokasi liburan yang menjadi incaran dari masyarakat adalah Puncak Bogor. Maka banyak orang akan berbondong-bondong melewati jalur puncak.

Berkaitan dengan jal tersebut, Satlantas Polres Bogor menerapkan berbagai rekayasa lalu lintas mulai dari ganjil genap, buka tutup dan one way.

Baca Juga: Jadwal Operasional Bank BCA dan BRI Selama Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024: 26 Desember Buka atau Tutup?

Kebijakan ini berlangsung mulai Jumat, 22 Desember 2023 hingga Selasa, 26 Desember 2023 dengan pengaturan atau pemberlakuan aturan sesuai dengan kebijakan Satlantas Polres Bogor.

Mulai dari ganjil genap diberlakukan 24 jam mulai hari Jumat pukul 14.00 WIB hingga Selasa pukul 24.00 WIB, kecuali saat diberlakukannya one way.

Untuk pemberlakuan one way sendiri dilaksanakan secara situasional berdasarkan volume kendaraan yang ada di jalur Puncak Bogor.

Dikutip dari Instagram Story @tmcpolresbogor, diketahui pada hari ini Satlantas Polres Bogor menerapkan one way dari arah Jakarta menuju Puncak.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x