Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor 15-17 Desember 2023, Cek Jadwal Ganjil Genap dan One Way di Sini!

- 15 Desember 2023, 11:40 WIB
Jadwal buka tutup jalur Puncak, Bogor tanggal 15 sampai 17 Desember, sekaligus one way dan ganjil genap dapat dilihat pada artikel ini.
Jadwal buka tutup jalur Puncak, Bogor tanggal 15 sampai 17 Desember, sekaligus one way dan ganjil genap dapat dilihat pada artikel ini. /Tangkap layar www.instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi mengenai jadwal buka tutup jalur Puncak, Bogor pada tanggal 15, 16, dan 17 Desember 2023. Simak jadwal one way pada artikel ini.

Akhir pekan ini merupakan awal liburan panjang akhir tahun bagi beberapa daerah di Indonesia. Oleh karena itu, kepadatan lalu lintas diprediksi akan terus meningkat.

Salah satu kegiatan favorit untuk mengisi libur panjang ataupun akhir pekan adalah dengan berwisata bersama dengan orang-orang tersayang.

Puncak, Bogor merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi langganan untuk dikunjungi, terutama bagi keluarga.

Baca Juga: KLAIM Saldo Dana Gratis 100 Ribu Hari Ini Jumat 15 Desember 2023, KLIK Link Dana Kaget Tanpa Aplikasi & Syarat

Mengingat momen libur panjang dan akhir pekan, volume wisatawan tentu akan makin meningkat. Akibatnya, kemacetan lalu lintas pada jalan arah Puncak tidak dapat dihindari.

Tanggal 15, 16, dan 17 Desember 2023 ini, Polres Bogor melakukan buka tutup jalur Puncak untuk meminimalisir kepadatan lalu lintas yang akan terjadi.

Polres Bogor memberlakukan one way dan juga aturan ganjil genap bagi kendaraan yang melintas menuju arah Puncak maupun sebaliknya.

Aturan ganjil genap diberlakukan mulai siang hari ini, Jumat, 15 Desember 2023, pukul 14.00 WIB. Jadwal ini berlaku terus sampai Minggu, 17 Desember 2023, pukul 24.00 WIB.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah