Hari Ibu Diperingati 22 Desember, Kapan Hari Ayah Diperingati? Ini Ucapan Hari Ibu yang Menyentuh Hati

- 21 Desember 2023, 12:05 WIB
Hari Ibu diperingati 22 Desember, kapan Hari Ayah diperingati? Ini ucapan hari ibu yang menyentuh hati.
Hari Ibu diperingati 22 Desember, kapan Hari Ayah diperingati? Ini ucapan hari ibu yang menyentuh hati. /PIXABAY/ timkraaijvanger/

BERITA DIY - Berikut informasi Hari Ibu diperingati 22 Desember, kapan Hari Ayah diperingati? Ini ucapan hari ibu yang menyentuh hati.

Setiap tahun, masyarakat Indonesia merayakan Hari Ibu pada 22 Desember untuk menghormati peran ibu. Namun, kapan kita merayakan Hari Ayah?

Dalam merayakan Hari Ibu, ucapan yang menyentuh hati menjadi cara indah untuk mengekspresikan rasa cinta dan terima kasih.

Saat Hari Ibu Anda bisa berikan ucapan singkat namun bermakna, seperti "Terima kasih, Ibu, atas cinta dan dedikasi yang tak terukur."

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Ibu 22 Desember 2023 Happy Mother's Day: Kata-kata Menyentuh Hati dengan Pujian untuk Ibu

Ucapan hari Ibu bisa diberikan sepanjang tahun, namun menyimpan sesuatu istimewa untuk 22 Desember menambah keistimewaan momen.

Sementara kita merayakan Hari Ibu, kita juga dapat melibatkan ayah dalam momen penghargaan dan kebersamaan.

Lantas, kapan Hari Ayah?

Hari Ayah Nasional, dirayakan setiap 12 November di Indonesia, merupakan bentuk penghargaan terhadap peran ayah sebagai pemimpin keluarga, seiring dengan perayaan Hari Ibu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x