25 Link Twibbon Selamat Hari Ibu 2023 Gratis, Dilengkapi Kata-kata Menyentuh Hati Ungkapkan Sayang ke Ibu

- 21 Desember 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi - Kumpulan 25 link twibbon selamat Hari Ibu 2023 download gratis, dilengkapi kata-kata menyentuh hati ungkapkan rasa sayang ke Ibu tercinta.
Ilustrasi - Kumpulan 25 link twibbon selamat Hari Ibu 2023 download gratis, dilengkapi kata-kata menyentuh hati ungkapkan rasa sayang ke Ibu tercinta. /FREEPIK/freepik

BERITA DIY - Besok Jumat, 22 Desember 2023 masyarakat Indonesia akan memperingati Hari Ibu yang ke-95 di tahun 2023. Hari ini adalah hari spesial baik bagi Ibu maupun anak.

Anda bisa merayakannya setidaknya dengan membagikan foto twibbon selamat Hari Ibu 2023. Akan disajikan kumpulan 25 link twibbon desain terbaru keren dapat di-download gratis.

Desain foto twibbon sudah dilengkapi dengan kata-kata selamat yang menyentuh hari untuk ungkapkan rasa sayang kepada Ibunda tercinta. Jika mau Anda bisa membuatnya sendiri dan membagikannya ke akun sosial media.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk merayakan hari spesial ini, mulai dari memberikan ucapan kepada Ibunda, memberikan hadiah atau melakukan hal-hal kecil yang dapat menunjukkan rasa sayang ke Ibu.

Baca Juga: Lirik Hymne dan Mars Hari Ibu Dilengkapi Not Lagu PDF Menyentuh Hati Cocok Dinyanyikan di Peringatan 2023

Ibu adalah sosok yang berjasa besar dalam kehidupan anak. Pengorbanan Ibu sangat besar, bagaimanapun anak tidak akan bisa menggantinya, namun tidak ada salahnya untuk melakukan hal-hal yang dapat membahagiakan ibu untuk menebusnya.

Anda bisa memakai salah satu link twibbon selamat Hari Ibu ke-95. Lalu Anda bisa memasang foto Ibu Anda atau foto Anda saat bersama dengan Ibu tercinta. Pilihlah desain yang Anda sukai.

Tersedia banyak pilihan desain dan ucapan selamat. Ucapan bisa digunakan untuk menyampaikan perasaan sayang Anda kepada Ibu yang belum sempat Anda ungkapkan di hari-hari biasa.

Momen tanggal 22 Desember ini adalah kesempatan yang bagus untuk menyampaikan rasa terimakasih, permintaan maaf, menyampaikan doa untuk ibu, dan perasaan bahagia lainnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x