Link Baca Boruto Two Blue Vorter Chapter 4 Sub Indo di Komiku, Mangaplus, Komikcast Ilegal, Kapan Rilis?

- 19 Desember 2023, 16:24 WIB
Spoiler boruto two blue vortex chapter 5, boruto two blue vortex chapter 5 kapan rilis, link baca HD sub indo gratis Komiku, Mangaplus.
Spoiler boruto two blue vortex chapter 5, boruto two blue vortex chapter 5 kapan rilis, link baca HD sub indo gratis Komiku, Mangaplus. /Istimewa/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari spoiler boruto two blue vortex chapter 5, boruto two blue vortex chapter 5 kapan rilis, link baca HD sub indo gratis Komiku, Mangaplus, Komikcast.

Penggemar manga Boruto: Two Blue Vortex sedang menunggu dengan antusias rilis chapter kelima yang dijadwalkan pada 20 Desember 2023.

Chapter ini sangat dinantikan karena akan melanjutkan kisah Boruto dan Sasuke yang telah membangun hubungan guru dan murid yang kuat.

Preview Menarik dari Chapter 5

Preview chapter terbaru telah dirilis di situs resmi Naruto, menunjukkan momen hangat antara Boruto dan Sasuke.

Baca Juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 Sub Indo Bukan IQIYI, Hari Ini Jadwal Kapan Tayang Jam Berapa?

Momen ini, yang merupakan flashback, menyoroti periode tiga tahun setelah Boruto: Next Generation dan mengungkapkan detail tentang pelatihan Boruto di bawah Sasuke.

Sasuke, yang dihormati Boruto sebagai "Master", telah mengajarkan jutsu dan teknik Uchiha kepadanya.

Kedalaman Hubungan Guru dan Murid

Dalam preview chapter 5, kita melihat Boruto dan Sasuke berbagi percakapan yang membuat Boruto tertawa.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x