Mengenal Dewi Andarini yang Dilamar Vokalis Maliq D'essentials Angga Puradiredja, Ini Profil Singkatnya

- 19 Desember 2023, 12:56 WIB
Mengenal Dewi Andarini yang dilamar oleh Angga vokalis Maliq D'Essentials
Mengenal Dewi Andarini yang dilamar oleh Angga vokalis Maliq D'Essentials /Tangkapan layar story instagram.com/@dewiandarini

BERITA DIY - Vokalis Maliq D’Essentials Angga Puradiredja baru saja melamar kekasih hatinya Dewi Andarini atau yang kerap dipanggil Ririn. Acara lamaran ini berlangsung pada Senin, 18 Desember 2023 kemarin. 

Dilihat dari instagram Dewi Andarini, terlihat acara lamaran tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Dalam acara lamaran ini, Dewi mengenakan kebaya bernuansa pink sedangkan Angga mengenakan kemeja warna keemasan. 

Foto atau video dari acara lamaran keduanya ini diunggah oleh beberapa rekan artis. Diantaranya adalah Andira Utami, Ilman Ibrahim, dan tak lupa juga akun resmi dari Maliq D’Essentials. 

Banyak warganet yang kemudian bertanya-tanya, siapa sosok Dewi Andarini, kekasih dari Angga Puradiredja yang kini menjadi tunangnya tersebut. 

Baca Juga: Maliq & D'Essentials dan HIVI Meriahkan Prambanan Jazz 2023 Hari Ke-2, Penonton Antusias di Bawah Rintik Hujan

Dewi Andarini Purnomo, atau yang kerap dipanggil Ririn ini adalah adik ipar dari Ryan D’masiv. Ririn ini kerap mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih lewat akun instagram miliknya. Tak Ayal, saat dirinya dan Angga melakukan prosesi lamaran, banyak pihak yang turut bahagia mendengar kabar tersebut. 

Diketahui bahwa Angga Puradiredja sempat gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Melanie Putria. Pernikahan keduanya kandas dan resmi bercerai pada tahun 2019. Dalam pernikahan Angga dan Melanie, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Sheemar Rahman Puradiredja. 

Dewi Andarini juga terlihat dekat dengan anak semata wayang dari Angga dan Melanie. Dikatakan bahwa pada saat acara lamaran ini pun Sheemar turut hadir. 

Diketahui dari beberapa sumber, bahwa mantan istri Angga, yakni Melanie sudah menikah kembali pada tahun 2022 lalu dengan seorang pria bernama Aldico Sapardan. Sedangkan Angga, baru saja meminang pujaan hatinya Dewi Andarini. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x