Mengenal Sosok Rizky Irmansyah Ajudan Ganteng Prabowo, Ini Profil dan Biodata: Pendidikan hingga Umur

- 16 Desember 2023, 10:00 WIB
Mengenal sosok Rizky Irmansyah, ajudan tampan dari Prabowo. Simak profilnya di sini.
Mengenal sosok Rizky Irmansyah, ajudan tampan dari Prabowo. Simak profilnya di sini. /Tangkapan layar instagram.com/@rizky_irmansyah

BERITA DIY - Belakangan ini sosok Rizky Irmansyah menyita perhatian publik. Pasalnya, sosok ajudan yang kerap dipanggil Rizky ini bisa dikatakan seorang ajudan yang tampan. Tak ayal, dirinya banyak dikagumi oleh para kaum hawa.

Penasaran dengan sosok Rizky Irmansyah ajudan ganteng Prabowo? Simak profil dan biodata lengkap mulai dari pendidikan hingga umur, selengkapnya. 

Rizky Irmansyah adalah seorang ajudan dari Prabowo. Dirinya kerap kali mendampingi Prabowo dalam berbagai kegiatan dari selama menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) hingga saat ini Prabowo menjadi Capres. 

Rizky ini memiliki tubuh tinggi tegap dan paras tampan. Dirinya juga setia mendampingi langkah Prabowo dalam pemerintahan. Tak ayal, dengan paras yang tampan serta proporsi tubuh yang bagus, Rizky ini dikagumi oleh banyak kaum wanita. 

Rizky Irmansyah ini dikenal juga sebagai ajudan yang cekatan dan serba bisa. Hal ini dibuktikan dengan dirinya yang langsung memberikan kode kepada Prabowo untuk merapikan rambutnya sebelum masuk ke lobi dalam sebuah acara. 

Baca Juga: Ordal Itu Apa, Orang Dalam Artinya Apa yang Disinggung Anies Baswedan ke Prabowo? Simak Makna Kata Ordal

Profil Rizky Irmansyah 

Sebenarnya, sosok Rizky ini sudah sangat familiar di masyarakat. Rizky sudah lama menjadi ajudan Prabowo, bahkan jauh sebelum Letjen Prabowo Subianto menjabat sebagai Menhan. Hingga Prabowo mencalonkan sebagai capres pun, Rizky masih setia menemani. 

Perlu digaris bawahi terlebih dahulu, bahwa sebenarnya tak ada aturan wajib Prabowo yang saat menjadi Menhan untuk memiliki ajudan pribadi seorang prajurit TNI aktif. Demikian juga dengan Rizky. Dirinya bukanlah seorang prajurit TNI. Kita tahu memang proporsi tubuh Rizky ini sangat cocok dengan prajurit TNI, yang mana dirinya juga sering menggunakan atribut TNI. 

Namun, dirinya bukanlah seorang TNI. Rizky memanglah seorang sipil, hanya saja dirinya sudah akrab dengan TNI sejak lama. Rizky pada saat kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta, dirinya aktif dalam unit kegiatan mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa). 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x