Contoh Surat untuk Peringatan Hari Ibu 22 Desember 2023 Lengkap dengan Puisi yang Menyentuh Hati

- 18 Desember 2023, 16:40 WIB
Contoh surat dan puisi hari ibu yang menyentuh hati untuk peringatan tanggal 22 Desember 2023.
Contoh surat dan puisi hari ibu yang menyentuh hati untuk peringatan tanggal 22 Desember 2023. /PIXABAY/ Pezibear/

BERITA DIY - Simak contoh surat untuk peringati hari ibu tanggal 22 Desember 2023 lengkap dengan puisi hari ibu yang menyentuh hati.

Tak sampai satu pekan lagi, kita akan merayakan hari ibu. Peringatan hari ibu yang dirayakan tanggal 22 Desember 2023 ini merupakan momentum yang spesial.

Pada hari ini, Anda dapat mengucapkan terima kasih atas jasa yang diberikan oleh para ibu, selain itu juga mengirimkan doa dan harapan pada ibu.

Selain itu, sebenarnya peringatan Hari Ibu ini juga merupakan peringatan bagi seluruh perempuan Indonesia atas jasanya dalam mengisi kemerdekaan.

Baca Juga: Tanggal 19 Desember 2023 Memperingati Hari Apa? Pakai Link Twibbon Ini untuk Peringatan Hari Bela Negara ke-75

Namun tetap tidak ada salahnya jika peringatan Hari Ibu 22 Desember 2023 masih secara spesifik dirayakan untuk seorang ibu saja.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk merayakan hari ibu ini adalah dengan membuat surat untuk ibu serta sebuah puisi yang spesial.

Surat untuk ibu ini dapat berisikan ucapan terima kasih, permintaan maaf dan harapan untuk ibu seperti agar terus sehat dan panjang umur.

Jika Anda berniat memberikan surat pada peringatan hari ibu, berikut contoh surat dan puisi yang dapat Anda berikan kepada ibu, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x