Profil Ansar Ahmad Gubernur Kepri Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Honorer Fiktif

- 18 Desember 2023, 15:15 WIB
Informasi lengkap tentang profil Gubernur Kepri yang diperiksa terkait kasus dugaan honorer fiktif ada dalam artikel berikut.
Informasi lengkap tentang profil Gubernur Kepri yang diperiksa terkait kasus dugaan honorer fiktif ada dalam artikel berikut. /Tangkap layar Instagram.com/@ansar.ahmad.kepri

BERITA DIY – Berikut ini merupakan profil Gubernur Kepri yang diperiksa terkait kasus dugaan honorer fiktif yang dilakukannya.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, baru-baru ini menjalani pemeriksaan berkaitan dengan kasus dugaan perekrutan honorer atau tenaga harian lepas (THL) fiktif di Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Provinsi Kepri.

Pemeriksaan dilakukan oleh Penyidik Direktorat Kriminal Khusus Ditreskrimsus Polda Kepri pada Sabtu, 16 Desember 2023.

Dilansir dari RRI, Ansar Ahmad berada di ruang pemeriksaan kurang lebih 7 jam lamanya dan baru keluar dari sana sekitar pukul 23.00 WIB tengah malam.

Baca Juga: Kenapa Pengumuman Hasil Akhir PPPK Guru 2023 Ditunda Belum Keluar? Ini Jadwal Terbaru dan Link Cek Penerima

Saat dirinya keluar dari ruangan dan bertemu dengan para wartawan, Ansar Ahmad mengungkapkan bahwa dirinya diperiksa hanya untuk mengklarifikasi terkait surat edaran tentang permasalahan yang terjadi.

Selain itu, Direskrimsus Polda Kepri Kombes Nasriadi sebelumnya mengungkapkan bahwa Gubernur Kepri tersebut hanya diperiksa sebagai saksi berkaitan dengan kasus perekrutan tenaga honorern] fiktif ini.

Hal tersebut diungkapkan Nasriadi saat bertemu dengan wartawan pada Jumat, 15 Desember 2023 lalu.

Akibat pemeriksaan dirinya, Ansar Ahmad menjadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selain itu, sebagian warganet yang belum mengenalnya merasa penasaran dengan sosok Gubernur Kepri ini.

Baca Juga: Night Has Come Episode 10 Kapan Tayang? Ini Spoiler dan Link Nonton Sub Indo Bukan di Bilibili dan Drakorindo

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x