5 Tol Gratis Trans Sumatra saat Libur Natal 2023 Tahun Baru 2024 oleh PUPR

- 18 Desember 2023, 14:03 WIB
Lima tol yang digratiskan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.
Lima tol yang digratiskan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. /Dok PUPR

BERITA DIY - Berikut ada lima tol yang digratiskan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

"Ada kabar gembira nih buat #SahabatPUPR yang ingin pulang kampung atau berlibur ke Sumatera pada akhir tahun ini. Sebab 5 ruas Tol Trans-Sumatra akan dioperasikan secara gratis selama liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024," tulis akun Instagram @kemenpupr.

Mendekati musim liburan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membawa kabar gembira jelang liburan Nataru 2024 dengan menawarkan akses Tol gratis ke lima jalan tol utama.

Tindakan ini bertujuan untuk meningkatkan kegembiraan dalam merayakan Natal dan Tahun Baru, serta memudahkan perjalanan tanpa hambatan bagi masyarakat.

Baca Juga: Tol Jogja - Solo Kapan Beroperasi Fungsional saat Natal dan Tahun Baru? Ini Rute dan Jadwal Operasional

Berikut 5 Tol yang digratiskan PUPR selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, yang akan membuka pintu perjalanan yang lancar selama masa bahagia ini.

Tol 1: Indralaya-Prabumulih

Ruas jalan Tol Indralaya-Prabumulih yang memiliki panjang 64,5 km.

Jalan tol ini memiliki manfaat dalam mengurangi waktu perjalanan dari Palembang ke Prabumulih, termasuk ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin yang hanya memakan waktu 1 jam saja.

Tol 2: Stabat-Kuala Bingai

Selanjutnya, terdapat Tol Stabat-Kuala Bingai yang memiliki panjang 8 km. Infrastruktur jalan tol ini akan memperkuat koneksi antara Binjai-Medan yang berjarak 17 km dan juga antara Medan-Bandara Kualanamu yang berjarak 42 km.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x