Jakarta X Beauty 2023 di Mana? Ini Lokasi, Jadwal, dan Harga Tiket Masuk

- 16 Desember 2023, 12:48 WIB
Jakarta X Beauty 2023 ini lokasinya dimana? Bagimana cara masuknya?. Tenang saja, simak penjelasan lengkapnya di sini ya!.
Jakarta X Beauty 2023 ini lokasinya dimana? Bagimana cara masuknya?. Tenang saja, simak penjelasan lengkapnya di sini ya!. /Tangkapan layar instagram.com/@officialfdxbeauty

BERITA DIY - Pameran kecantikan terbesar di Asia Tenggara Jakarta X Beauty sudah hadir kembali. Acara ini digelar pada tanggal 14 - 17 Desember 2023. Lalu, bagaimana sih cara masuk ke acara ini? Untuk lokasinya sendiri ada di mana? Tenang, simak penjelasan lengkapnya di sini ya!. 

Acara pameran kecantikan terbesar atau Jakarta X Beauty ini menjadi kegiatan penutup dari rangkaian Female Daily X Beauty 2023.

Jakarta X Beauty ini berkolaborasi dengan LazBeauty 2023. Pada acara ini dimeriahkan oleh lebih dari 300 brand kecantikan. Brand yang turut serta dalam acara ini pun berasal dari brand lokal maupun internasional. 

Brand kecantikan yang ikut serta, sebut saja Luxcrime, Somethinc, Skintific, Clinique, Wardah, dan masih banyak lagi. Acara ini merupakan event yang paling ditunggu bagi para beauty enthusiast.

Dalam acara Jakarta X Beauty ini, tak hanya menghadirkan banyak brand kecantikan saja, melainkan para pengunjung bisa menikmati diskon secara besar-besaran. Tidak hanya diskon saja, melainkan banyak sekali promo yang diberikan. 

Baca Juga: Jakarta X Beauty 2023 Dibuka Hari Ini, Sampai Kapan? Cek Harga Tiket dan Link Beli Online

Acara ini juga dihadiri oleh sederet artis hingga beauty influencer tanah air. Mulai dari Maudy Ayunda, Angga Yunanda, Iqbaal Ramadhan, Nagita Slavina, Marsha Aruan, Tasya Farasya, Cindercella, Jirayut, dan masih banyak yang lainnya. 

Tak hanya sekedar pameran saja, acara Jakarta X Beauty ini juga memberikan kesempatan bagi siapapun pengunjungnya lewat serangkaian aktivitas seru. Penasaran apa saja aktivitas serunya? Simak di bawah ini : 

  • Pengunjung bisa membawa kemasan produk kecantikan bekas pakai ke #FDSustainabeauty Booth, hal ini dilakukan dalam rangka mendukung gerakan peduli lingkungan. 
  • Terdapat Fragrance Area untuk para pengunjung atau beauty enthusiast yang ingin mencoba beragam parfum lokal terbaik yang mana bisa dibeli di masing-masing booth. 
  • Terdapat Penghargaan Best Of Beauty Awards 2023. Atau penghargaan kepada produk-produk kecantikan favorit tahun ini. Acara ini diselenggarakan pada 14 Desember 2023 lalu, bertempat di Plenary Hall. 
  • Acara Go Get It! 2023 Conference by Girls Beyond. Acara ini merupakan sebuah konferensi yang ditujukan oleh para Gen Z untuk mendapatkan ilmu pengembangan diri dan karir dari para pakar terkemuka di bidangnya. Acara ini juga bertempat di Plenary Hall, pada 15-16 Desember 2023. 
  • Music Performance di setiap harinya. Penampilan ini mulai dari Diskoria dan komunitas karaoke yang digandrungi seperti Friday Noraebang, Salon RnB, MariParty MP3, serta Taylor Swift Indonesia. 

Baca Juga: Bocoran Promo Harga Skincare di Jakarta x Beauty 2022, Link Beli Tiket Online dan Offline di Female Daily

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah