Jakarta X Beauty 2023 Dibuka Hari Ini, Sampai Kapan? Cek Harga Tiket dan Link Beli Online

- 3 Agustus 2023, 16:00 WIB
Jakarta X Beauty 2023 dibuka hari ini, sampai kapan, harga tiket, link dan cara beli tiket online.
Jakarta X Beauty 2023 dibuka hari ini, sampai kapan, harga tiket, link dan cara beli tiket online. /Instagram.com/@officialfdxbeauty/

BERITA DIY - Ketahui informasi seputar event Jakarta X Beauty 2023 dibuka hari ini, sampai kapan, harga tiket dan link beli tiket online tersedia di ini.

Acara kecantikan terbesar di Asia Tenggara, Jakarta X Beauty kembali digelar tahun 2023 ini mulai hari ini Kamis, 3 Agustus 2023, lantas sampai kapan?

Sebagai satu-satunya event atau acara kecantikan terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara, Jakarta X Beauty menjadi salah satu event yang tidak boleh dilewatkan oleh para beauty enthusiast.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi pameran kecantikan terbesar di Asia Tenggara, Jakarta X Beauty wajib membeli tiket terlebih dahulu, cek berapa harga dan link beli tiket di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Beli Tiket Konser 88RISING di Jakarta 2023, Ini Cara Pembelian dan Harganya

Sebagai informasi, Jakarta X Beauty 2023 akan digelar selama empat hari mulai hari ini Kamis, 3 Agustus 2023 hingga Minggu, 6 Agustus 2023.

Berlokasi di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Anda bisa mengunjungi pameran atau event mulai jam 10.00 WIB - 22.00 WIB.

Tema yang diangkat dalam pelaksanaan Jakarta X Beauty 2023 tahun ini adalah "Beauty Recharged: Sustainability, Kindness and Self Love"

Dilansir dari laman resmi Jakarta X Beauty, tema ini diambil untuk menemukan cara baru mengisi ulang energi para pengunjung dengan cara mencintai planet, tumbuhan, hewan dan diri sendiri.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x