Jadwal Kapal Pelni Natal Rute Surabaya-Makassar dan Batam-Tj Priok Serta Harga Tiket Terbaru 2023

- 14 Desember 2023, 19:20 WIB
Jadwal keberangkatan dan jam tiba kapal Pelni Natal dengan rute kapal laut Surabaya - Makassar dan Batam - TJ Priok.
Jadwal keberangkatan dan jam tiba kapal Pelni Natal dengan rute kapal laut Surabaya - Makassar dan Batam - TJ Priok. /Tangkap layar Facebook.com/Pelayaran Nasional Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal keberangkatan dan kedatangan kapal Pelni Natal yang mengoperasikan rute laut Surabaya - Makassar dan Batam - TJ Priok.

Cari tahu harga tiket terbaru kapal Pelni Natal yang beroperasi di rute Surabaya - Makassar dan Batam - TJ Priok di sini.

Menyongsong liburan Natal dan Tahun Baru, kapal Pelni akan membuka penjualan tiket spesial akhir tahun mulai Jumat, 17 Desember 2023.

Periode angkutan untuk musim Natal dan Tahun Baru (Nataru) telah ditetapkan dari 11 Desember 2023 hingga 8 Januari 2024.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Lambelu Pantoloan bulan Desember 2023 Lengkap Jam Berangkat dan Tiba

Sedangkan puncak perjalanan diperkirakan terjadi pada 22 Desember 2023, dengan puncak arus balik sekitar tanggal 4 Januari 2024.

Tiket kapal Pelni untuk periode Nataru 2023 dapat dibeli melalui aplikasi PELNI Mobile Apps dan mitra penjualan tiket resmi lainnya.

Bagi calon penumpang yang berangkat dari Jakarta, Surabaya, dan Makassar, tiket hanya dapat diakses melalui PELNI Mobile Apps dan situs web resmi Pelni.

Jumlah tiket yang tersedia selama masa Nataru 2024 mencapai 51.296 kursi. Kuota ini akan didistribusikan di antara 26 kapal penumpang dan 42 kapal perintis yang dimiliki oleh Pelni.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x