Download PNG Logo Tema Hari Nusantara 13 Desember 2023 di Tidore Diperingati Acara Apa Saja?

- 12 Desember 2023, 16:24 WIB
Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba (kedua kanan), Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi (ketiga kiri) bersama Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim (kanan) memberikan Konferensi Pers pada peluncuran Logo dan tema Hari Nusantara Tahun 2023 di Gedung Karya, Kementerian Perhubungan, Jakarta, Se
Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba (kedua kanan), Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi (ketiga kiri) bersama Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim (kanan) memberikan Konferensi Pers pada peluncuran Logo dan tema Hari Nusantara Tahun 2023 di Gedung Karya, Kementerian Perhubungan, Jakarta, Se /MC Tidore/Rizkitulah

BERITA DIY - Berikut link download PNG Logo tema Hari Nusantara 13 Desember 2023 di Tidore diperingati. Acara Hari Nusantara 2023 dihadiri Presiden Jokowi.

Dari laman dephub.go.id, Peringatan Hari Nusantara 2023 akan dikoordinasi oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) ditunjuk oleh Kemenko Marves RI.

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi ditunjuk sebagai Ketua Penyelenggara Hari Nusantara 2023 yang akan dilangsungkan di Kota Tidore, Kepulauan Maluku Utara, pada tanggal 10-13 Desember 2023.

"Peringatan Hari Nusantara merupakan sebuah momentum untuk mengingat Deklarasi Djuanda yang memperjuangkan konsep negara kepulauan Indonesia untuk diakui secara internasional dan masih relevan dengan situasi saat ini," jelas Menhub Budi Karya Sumadi.

Baca Juga: Download PDF Formulir Daftar Anggota KPPS Pemilu 2024 dan Cara Mengisi Surat Pendaftaran Pengawas TPS Terbaru

Kemenhub memilih tema Hari Nusantara 2023 ialah "Merajut Konektivitas Nusantara dan Ekonomi Maritim dari Titik Nol Jalur Rempah".

Gambar logo Hari Nusantara 2023 pun bermakna atas tema yang sudah dipilih Kemenhub. Yang mengisyaratkan posisi Tidore yang dikenal sebagai pusat rempah-rempah.

Berikut link download PNG logo Hari Nusantara 2023 di Tidore: LINK KLIK DI SINI.

Puncak Peringatan Hari Nusantara diselenggarakan pada 13 Desember 2023. Sementara, Pemerintah Daerah Tidore sudah memulainya sejak tanggal 10 Desember.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x