Soal SKTT Kemenag 2023: Diskursus Moderasi Beragama di Indonesia Dijabarkan Dalam Apa?

- 10 Desember 2023, 15:40 WIB
Ilustrasi - Soal SKTT Kemenag 2023: Diskursus Moderasi Beragama di Indonesia dijabarkan dalam apa.
Ilustrasi - Soal SKTT Kemenag 2023: Diskursus Moderasi Beragama di Indonesia dijabarkan dalam apa. /PEXELS/Andy Barbour

BERITA DIY - Simak contoh soal SKTT Kemenag 2023 tentang Diskursus Moderasi Beragama di Indonesia dijabarkan dalam apa, selengkapnya.

Proses seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama (Kemenag) akan menggelar Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT).

Dilansir dari laman Kemenag DKI, pelaksanaan SKTT PPPK Kemenag ini akan digelar pada tanggal 12 Desember 2023 sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah ditetapkan.

Mengingat hal tersebut banyak peserta PPPK Kemenag yang mencari contoh soal SKTT Kemenag 2023 sebagai bahan latihan soal.

Baca Juga: Download PDF Contoh Soal UP PPG Daljab 2023 dan Kunci Jawaban, Sebagai Latihan Soal Uji Pengetahuan Guru

Salah satu materi yang akan muncul adalah soal SKTT Kemenag 2023 adalah tentang Diskursus Moderasi Beragama di Indonesia.

Penjabaran materi Diskursus Moderasi Beragama di Indonesia akan dijelaskan dalam artikel ini lengkap dengan soal SKTT Kemenag.

Diskursus moderasi beragama di Indonesia kerap dijabarkan dalam tiga pilar antara lain yaitu moderasi pemikiran, moderasi gerakan dan moderasi perbuatan.

Lebih lanjut materi Diskursus Moderasi Beragama di Indonesia dijabarkan dalam apa bisa diaplikasikan dalam soal menjadi sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x