Katalog Promo Pizza Hut Terbaru, 11-15 Desember 2023 Ada Diskon Spesial Combo

- 10 Desember 2023, 09:45 WIB
Katalog promo Pizza Hut Indonesia untuk tanggal 11 - 15 Desember 2023. Dapatkan harga spesial. Simak selengkapnya di sini
Katalog promo Pizza Hut Indonesia untuk tanggal 11 - 15 Desember 2023. Dapatkan harga spesial. Simak selengkapnya di sini /Tangkap layar Instagram.com/@pizzahut.indonesia

BERITA DIY - Para pecinta promo silahkan merapat. Karena Pizza Hut bakalan ada promo untuk besok 11 Desember - 15 Desember 2023. Penasaran promonya apa saja? simak selengkapnya di sini. 

Siapa yang tidak kenal dengan brand Pizza Hut? Salah satu brand makanan yang menyediakan menu makanan khas Italia ini sudah sangat terkenal di Indonesia. Berbagai inovasi dikembangkan oleh Pizza Hut untuk memberikan pelayanan dan sajian menu yang terbaik. 

Pizza Hut sendiri hadir di Indonesia sejak tahun 1984. Outlet Pizza Hut pertama berlokasi di Djakarta Theatre. Hingga pada tahun 2004, Pizza Hut bisa mengepakkan sayapnya melalui akuisisi dari Sriboga Group. Pada tahun 2018, Pizza Hut melakukan penawaran umum perdananya melalui Bursa Efek Indonesia. 

Baca Juga: Promo Richeese dan Pizza Hut Desember 2023 Hari Ini, Cara Mendapatkan Diskon PHD dan Daftar Harganya

Pizza Hut sudah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia sejak tahun 1997. Jadi, untuk masyarakat Indonesia yang memang mayoritas beragama islam, tidak perlu risau.

Sertifikasi Halal ini pun dijaga baik oleh pihak Pizza Hut Indonesia dengan memastikan kepatuhan halal, baik dalam proses perpanjangan berakhir, ataupun sertifikasi produk-produk Pizza Hut sebelum dikenalkan kepada masyarakat luas. 

Sudah terhitung hampir 40 tahun Pizza Hut hadir di Indonesia. Dimana dilansir dari website resminya, pada saat ini Pizza Hut telah mempekerjakan lebih dari 13.000 karyawan. Jumlah outlet Pizza Hut di Indonesia juga berkembang pesat, yakni sudah lebih dari 600+ outlet dari Sabang sampai Merauke. 

Baca Juga: Daftar Promo Makanan Spesial 10 10 Hari Ini, Ada Pizza Hut, Chatime, dan KFC

Untuk layanan dari Pizza Hut sendiri, terdapat dua layanan utama. Yakni Pizza Hut Restaurant dan Pizza Hut Delivery (PHD). Pizza Hut Delivery ini merupakan sebuah layanan dengan tagline “30 menit pasti tiba”. Pihak Pizza Hut Indonesia menyediakan layanan tersebut, lantaran memperhatikan kesibukan masyarakat serta terbatasnya waktu para konsumen. Sehingga Pizza Hut memberikan layanan ini untuk para konsumen yang ingin serba cepat dan praktis. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x