UMKM Bisa Daftar Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan hingga Rp25 Juta, Solusi Pengajuan KUR BRI 2023 Ditolak

- 7 Desember 2023, 15:10 WIB
UMKM bisa daftar pinjaman online BRI tanpa jaminan hingga Rp25 juta, solusi pengajuan KUR BRI 2023 ditolak.
UMKM bisa daftar pinjaman online BRI tanpa jaminan hingga Rp25 juta, solusi pengajuan KUR BRI 2023 ditolak. /BRI/

BERITA DIY - Ketahui UMKM bisa daftar pinjaman online BRI tanpa jaminan hingga Rp25 juta, solusi pengajuan KUR BRI 2023 ditolak.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR merupakan pemberian pinjaman kepada UMKM yang disalurkan oleh bank Himbara, salah satunya BRI (Bank Rakyat Indonesia).

Program KUR BRI 2023 telah dibuka sejak bulan Maret dan tersedia sampai akhir tahun. Namun syarat yang cukup selektif membuat UMKM tak bisa mendapatkan KUR BRI 2023 dengan mudah.

Karenanya UMKM yang pernah mengajukan KUR BRI 2023 dan ditolak, bisa mencoba daftar pinjaman online BRI tanpa jaminan.

Baca Juga: Selamat Pinjaman Online BRI Cair Rp 25 Juta ke Pemilik KTP Berciri INI Tanpa Jaminan, Cara Daftar Cek di SINI

Berbeda dengan KUR BRI 2023, pinjaman online BRI ini tak memerlukan agunan sebagai syarat mengajukan kredit. Limit yang disediakan pun cukup besar mencapai Rp25 juta per debitur.

Penawaran menarik lain yang dihadirkan pinjaman online BRI yakni bunga kompetitif 1.24 persen per bulan dan tenor panjang maksimal 18 bulan.

Cara daftar pinjaman online BRI juga tak sama dengan pendaftaran KUR BRI 2023. Anda bisa mengajukan lewat aplikasi HP tanpa harus datang ke kantor bank sama sekali.

Proses pengajuan pinjaman online BRI pun singkat hanya memakan waktu kurang lebih 15 menit saja. Pencairan pun tidak ribet karena uang akan langsung cair ke rekening milik debitur.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x