Natal Tiberias 2023 Tanggal Berapa? Ini Cara dan Link Daftar Natal Tiberias di GBK

- 4 Desember 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi. Natal Tiberias 2023 tanggal berapa, cara dan link daftar perayaan natal di GBK.
Ilustrasi. Natal Tiberias 2023 tanggal berapa, cara dan link daftar perayaan natal di GBK. /PIXABAY/dangkhoa1848

BERITA DIY - Ketahui natal gereja Tiberias 2023 akan dilaksanakan tanggal berapa lengkap dengan cara dan link daftar natalan di Gelora Bung Karno atau GBK, selengkapnya.

Memasuki bulan Desember artinya hari raya natal juga akan segera tiba. Berbagai perayaan natal akan mulai digelar untuk di berbagai gereja maupun tempat.

Tak terkecuali Gereja Tiberias Indonesia yang secara rutin setiap tahunnya menggelar perayaan Natal di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Perayaan natal yang istimewa dari Gereja Tiberias Indonesia ini adalah dimeriahkan oleh choir dengan jumlah yang banyak. Tak heran banyak jemaat Kristen yang mencari informasi perayaan natal Gereja Tiberias.

Baca Juga: Contoh Puisi Tentang Natal yang Singkat untuk Anak TK dan Sekolah Minggu yang Menyentuh Hati

Dilansir dari laman resmi Gereja Tiberias, natal Tiberias 2023 akan diselenggarakan pada Sabtu, 9 Desember 2023 pukul 18.00 WIB.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan natal Gereja Tiberias Indonesia akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ibadat dan perayaan natal Gereja Tiberias ini akan dilayani oleh Pdt. Darniaty Pariadji, Pdt. Dr. Aristo Pariadji dan Argo Pariadji, B.Com., S.H, M.A.

Adapun tema natal yang dipilih Gereja Tiberias Indonesia 2023 adalah "Semua yang menerima-Nya, diberi-Nya kuasa untuk menjadi anak-anak Allah - Yohanes 1:12"

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x