Jadwal Cuti Bersama Natal 2023, Cek Tanggal Merah Bulan Desember Menurut SKB 3 Menteri

- 26 November 2023, 17:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal cuti bersama Natal 2023, cek hari libur nasional dan tanggal merah bulan Desember menurut SKB 3 Menteri.
Ilustrasi - Jadwal cuti bersama Natal 2023, cek hari libur nasional dan tanggal merah bulan Desember menurut SKB 3 Menteri. /PIXABAY/jorono

BERITA DIY - Ketahui jadwal cuti bersama natal 2023, cek tanggal merah bulan Desember menurut SKB 3 Menteri, selengkapnya.

Menjelang akhir bulan November dan menyambut datangnya bulan terakhir di tahun 2023 ini yaitu bulan Desember sudah banyak masyarakat yang mencari informasi hari libur dan tanggal merah.

Tak hanya hari libur dan tanggal merah pada bulan Desember 2023, jadwal cuti bersama hari raya natal tahun 2023 ini juga dicari oleh masyarakat.

Informasi cuti bersama, tanggal merah dan hari libur ini banyak dicari masyarakat khususnya yang ingin merencanakan liburan akhir tahun bersama dengan keluarga.

Baca Juga: Daftar Tanggal Merah Desember 2023, Ada Cuti Bersama di Tanggal Ini Bisa Libur Panjang 4 Hari Berturut-Turut

Sebagaimana diketahui pada bulan Desember terdapat sejumlah peringatan hari penting dan perayaan hari besar diantaranya adalah Hari Natal dan Tahun Baru.

Kedua hari ini ditetapkan sebagai hari libur nasional oleh pemerintah melalui Surat Keputusan Bersama 3 Menteri atau SKB 3 Menteri.

Termasuk pula aturan cuti bersama juga sudah ditetapkan dalam SKB 3 Menteri, tersebut. Maka untuk mengetahui jadwal cuti bersama masyarakat hanya perlu mengakses SKB 3 Menteri.

Pada tahun 2023 ini, pemerintah menetapkan sebanyak 15 hari libur nasional termasuk natal tanggal 25 Desember 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x