Contoh Puisi Tentang Natal yang Singkat untuk Anak TK dan Sekolah Minggu yang Menyentuh Hati

- 4 Desember 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi - Contoh puisi tentang natal yang singkat untuk anak TK dan sekolah minggu yang menyentuh hati.
Ilustrasi - Contoh puisi tentang natal yang singkat untuk anak TK dan sekolah minggu yang menyentuh hati. /PIXABAY/JillWellington

BERITA DIY - Simak contoh puisi tentang natal yang singkat untuk anak TK dan sekolah minggu yang penuh makna dan menyentuh hati.

Tinggal menghitung hari saja, umat Kristiani akan merayakan hari raya Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2023 mendatang.

Pada hari raya Natal ini, umat Kristiani merayakan kelahiran Yesus Kristus Sang Juru Selamat ke dunia untuk menyelamatkan umat manusia.

Berbagai acara dan peringatan dilakukan untuk memeriahkan hari raya natal ini, baik di sekolah maupun di gereja.

Baca Juga: Warna Lilin Adven Natal 2023 Apa? Ini Arti 4 Lilin Adven dan Warna Liturgi Gereja Katolik Selama Masa Adven

Salah satu kegiatan yang mungkin dilakukan menjelang dan untuk merayakan natal adalah lomba bagi anak TK hingga anak sekolah minggu di gereja.

Lomba berupa membuat puisi atau membaca puisi biasanya diadakan bersamaan dengan lomba menggambar dan mewarnai yang diadakan di sekolah atau gereja.

Tak heran jika banyak yang mencari contoh puisi tentang natal yang singkat untuk anak TK dan sekolah minggu baru-baru ini.

Berikut tersedia sejumlah contoh puisi tentang natal yang singkat dan bisa dibacakan oleh anak TK atau sekolah minggu, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x