Contoh Amanat Pembina Upacara Hari Senin tentang Pentingnya Belajar UAS yang Singkat dan Tidak Membosankan

- 3 Desember 2023, 15:49 WIB
Ilustrasi - Contoh amanat pembina upacara hari Senin tentang pentingnya belajar UAS yang singkat dan tidak membosankan.
Ilustrasi - Contoh amanat pembina upacara hari Senin tentang pentingnya belajar UAS yang singkat dan tidak membosankan. /UNSPLASH/Syahrul Alamsyah Wahid

BERITA DIY - Simak contoh amanat pembina upacara hari Senin tentang pentingnya belajar UAS yang singkat dan tidak membosankan.

Setiap hari Senin di sejumlah sekolah tentu menyelenggarakan upcara bendera. Agenda rutin ini digelar untuk menamamkan nasionalisme pada siswa.

Tak hanya itu, upacara hari Senin juga bisa menjadi momentum bagi pendidik untuk menyampaikan pesan-pesan yang membangun para siswa.

Karena saat ini bertepatan dengan UAS di berbagai daerah, maka amanat bertema pentingnya belajar sangat cocok untuk disampaikan guru yang akan menjadi pembina upacara.

Baca Juga: Kumpulan Contoh Soal UAS PAI Kelas 9 Semester 1 dan Kunci Jawaban untuk PAS Pelajaran Agama Islam

Nah, berikut adalah contoh amanat pembina upacara hari Senin tentang pentingnya belajar UAS yang singkat dan tidak membosankan:

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Yang terhormat Bapak/Ibu Guru, para siswa-siswi, dan seluruh hadirin yang saya hormati serta sayangi,

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menyampaikan amanat sebagai pembina upacara tentang semangat belajar untuk Ujian Akhir Semester atau UAS.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x