Mulai Jam Berapa Acara Sumonar Fest 2023 di Titik Nol Jogja Hari Ini 3 Desember: Ini Jadwal dan Daftar Acara

- 3 Desember 2023, 11:20 WIB
Info jam acara Sumonar Fest 2023 di Titik Nol KM Jogja hari ini, Minggu, 3 Desember 2023.
Info jam acara Sumonar Fest 2023 di Titik Nol KM Jogja hari ini, Minggu, 3 Desember 2023. /Instagram.com/@jvmp_id

BERITA DIY - Pada hari ini, banyak warga Yogyakarta yang mencari informasi mengenai Sumonar Fest 2023 mulai jam berapa, dan video mapping Jogja di Sumonar Fest 2023 sampai jam berapa.

Dapatkan informasi lengkap mengenai jam acara Sumonar Fest 2023 di Titik Nol KM Jogja hari ini, Minggu, 3 Desember 2023, beserta jadwal dan daftar acaranya.

Sebagaimana diketahui, Sumonar Fest 2023 adalah event tahunan yang diselenggarakan di Kota Jogja dan berlangsung selama 11 hari, dari tanggal 25 November hingga 5 Desember 2023.

Event tahunan di Yogyakarta ini menawarkan berbagai acara menarik, termasuk Video Mapping Show, Art Exhibition, Workshop Seni Cahaya, Live Performance, dan lainnya.

Baca Juga: Berita DIY Kembali Raih Penghargaan The Best Media Network pada PRMN Awards 2023

Seluruh rangkaian acara tersebut akan diselenggarakan di dua lokasi sesuai jadwal yakni di Galeri Museum Affandi dan area Fasad BNI 46, Titik Nol KM Yogyakarta.

Pada hari ini, fokus masyarakat Yogyakarta tertuju pada acara Video Mapping Show di Fasad BNI 46, khususnya di Titik Nol KM Yogyakarta.

Sebagai ikon Kota Pelajar, Titik Nol KM Yogyakarta memiliki sejarah yang panjang dan telah menjadi tempat bersejarah sejak masa pemerintahan Hamengkubuwana I.

Mengenal Video Mapping Show

Mapping proyeksi, atau yang umumnya dikenal sebagai video mapping, merupakan teknik inovatif untuk menyajikan konten visual.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x