Sinopsis Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film: Perpaduan Apik Akting Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman Terbaru

- 1 Desember 2023, 11:35 WIB
Sinopsis Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film: Sajikan perpaduan akting apik antara Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman tayang 30 November 2023.
Sinopsis Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film: Sajikan perpaduan akting apik antara Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman tayang 30 November 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@yndlaurens

BERITA DIY – Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film resmi tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 30 November 2023, kemarin.

Film ini menyuguhkan perpaduan akting yang apik antara Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman. Sebelumnya, keduanya berhasil memainkan peran sebagai pasangan dalam film Keluarga Cemara yang rilis pada tahun 2019.

Sama seperti hal di Keluarga Cemara, Yandy Laurens yang merupakan sutradara di kedua film ini, memberikan peran serupa. Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman kembali menjadi pasangan dalam sinema baru ini.

Selain dua artis tersebut, film ini juga menghadirkan banyak aktor ternama lain di Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Dion Wiyoko, Sheila Dara Aisha, Alex Abbad, hingga Jullie Estelle.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis di Gudang Lagu 123, Stafaband Terlengkap Dicari, Cara Unduh Musik Link Resmi

Film ini mengusung genre romansa yang dibalur komedi. Penonton akan dibuat berbunga-bunga dengan adengan percintaan yang romantis, tetapi tetap bisa tertawa dan mewek secara berjamaah.

Yandy Laurens memilih sinematografi yang didominasi konsep monokrom (hitam-putih). Inspirasi ini muncul berkaitan dengan duka yang dialaminya.

Kepergian ayah dan kakak Yandy Laurens yang dalam waktu berdekatan membuat ibunya berada dalam dunia hitam-putih. Alasan ini menurutnya tidak perlu diperdebatkan dan merupakan hak dirinya.

Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film mengangkat sebuah kisah cinta yang mendalam dan dikemas menjadi alur yang sangat kompleks.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Offline Back To December Gratis di Mana? Unduh Resmi Musik Mudah dan Cepat 2023 di Sini

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x