Sinopsis Film Vice Tayang di Bioskop TransTV Malam ini : Menguak Kejahatan Resor Futuristik, Seru Banget

- 29 November 2023, 21:15 WIB
Film Vice akan tayang malam ini di TransTV. Kisah tentang menguak kejahatan di Resor Futuristik. Simak Sinopsisnya disini.
Film Vice akan tayang malam ini di TransTV. Kisah tentang menguak kejahatan di Resor Futuristik. Simak Sinopsisnya disini. /website/Imdb.com

BERITA DIY - Film berjudul Vice akan tayang di bioskop TransTV malam ini. Film ini akan tayang pada pukul 23.45 WIB. Simak sinopsis film garapan Brian A. Miller di sini. 

Film Vice ini dirilis pada tahun 2015 yang tayang perdana pada tanggal 16 Januari. Film bergenre aksi, sci-fi, dan thriller ini dibintangi oleh Bruce Willis, Thomas jane, dan aktris Ambyr Childers. Film Vice sendiri berdurasi  2 jam 12 menit atau 133 menit. Penulis skenario film ini adalah Andre Fabrizio dan Jeremy. 

Sangat disayangkan, dilansir dari IMDb, rating yang diperoleh Film Vice ini tercatat hanya 4,2 dari 10 poin berdasarkan dari 17 ribu pemilih. Sementara dilansir dari laman Rotten Tomatoes, mencatat skor kritik dan review yang juga rendah, yakni 4 persen dari 15 persen skor tomatometer dari audiens. 

Baca Juga: Link Nonton Kage no Jitsuryokusha Season 2 Episode 9 Sub Indo, Jadwal Tayang Bstation, & Bocoran Spoiler

Sinopsis Film Vice : 

Vice adalah nama dari sebuah resor futuristik yang didirikan dengan tujuan bisnis oleh Julian Michaels (Bruce Willis). Di dalam resor tersebut para pengunjung dibebaskan untuk melakukan tindakan apapun sesuai fantasi terliar mereka tanpa takut akan hukum dan peraturan yang ada.

Hal unik dari resor ini adalah, berisi penduduk yang artificial atau robot-robot yang menyerupai manusia. Bahkan robot tersebut bisa bereaksi, berpikir, dan memiliki perasaan layaknya manusia sungguhan. 

Di dalam Vice, segala tindakan diperbolehkan. Tanpa mengerti akan hukum dan peraturan, lantaran memori para robot tersebut akan dihapus dan direset setiap harinya. Oleh karenanya pengunjung bisa menyewa resor dan melakukan tindakan seenaknya tanpa peduli apapun. 

Baca Juga: Link dan Cara Nonton Streaming MAMA Awards 2023, Cek Daftar Line Up 29 November 2023

Suatu ketika, terjadi kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh pengunjung Vice terhadap robot bernama Kelly (Ambyr Childers).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x