LINK Nonton Anime Spy X Family Season 2 Episode 8 Sub Indo BStation, Streaming HD Bukan di Otakudesu & Anoboy

- 25 November 2023, 09:35 WIB
Link nonton anime Spy x Family Season 2 episode 8 sub Indo di BStation, streaming HD hari ini jangan di Otakudesu.
Link nonton anime Spy x Family Season 2 episode 8 sub Indo di BStation, streaming HD hari ini jangan di Otakudesu. /Tangkap layar Instagram.com/@spyfamily_en

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton anime Spy x Family Season 2 episode 8 sub Indo di BStation, streaming HD jangan di Otakudesu dan Anoboy.

Anime Spy x Family Season 2 episode 8 atau episode 33 jika dihitung dari musim pertama, akan tayang pada hari ini, Sabtu, 25 November 2023.

Streaming anime Spy x Family Season 2 episode 8 dapat melalui BStation. Hindari streaming anime ilegal seperti Otakudesu dan Anoboy.

Dalam anime Spy x Family Season 2 episode 8 akan diberi judul "The Symphony Upon The Ship," dimana Anya akan membantu Yor untuk melewati segala tantangannya.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Sousou no Frieren Episode 12 Sub Indo Gratis DI SINI, Tayang BStation Hari Ini Jam Berapa?

Episode 8 anime Spy x Family Season 2 masih berkutat pada Anya, Loid, dan Yor yang dalam perjalanan liburan menggunakan kapal pesiar.

Pada episode sebelumnya, Anya berhasil membuat suasana di sekitar pertarungan Yor lebih kondusif, pun akhirnya Yor dengan percaya diri melawan Barnaby.

Orang-orang di sekitar menganggap pertarungan yang penuh aksi antara Yor dan Barnaby merupakan salah satu bagian dari adegan sirkus.

Setelah berhasil membuat situasi lebih tenang, Anya kembali ke Loid dan melihat penampilan kocaknya. Di akhir episode, Yor mendapatkan informasi dari manajer dan memutuskan untuk kabur dari kapal tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x