LINK Nonton Anime Sousou no Frieren Episode 12 Sub Indo Gratis DI SINI, Tayang BStation Hari Ini Jam Berapa?

- 24 November 2023, 18:50 WIB
Link nonton anime Sousou no Frieren episode 12 sub Indo gratis di sini, tayang di BStation hari ini pukul 12.00 WIB.
Link nonton anime Sousou no Frieren episode 12 sub Indo gratis di sini, tayang di BStation hari ini pukul 12.00 WIB. /frieren-anime.jp

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton anime Sousou no Frieren episode 12 sub Indo gratis di sini, tayang di BStation hari ini jam berapa?

Anime Sousou no Frieren juga dengan judul Frieren: Beyond Journey'S End dalam Bahasa Inggris, akan tayang kembali pada hari ini, Jumat, 24 November 2023.

Sesuai jadwal BStation, anime Sousou no Frieren episode 12 sub Indo akan mulai tayang pukul 22.00 WIB.

Anime Sousou no Frieren ini memiliki genre petualangan, drama, dan fantasi dan diadaptasi dari manga dengan judul yang sama.

Baca Juga: Nonton Anime Dr Stone Season 3 Episode 18 Sub Indo Kapan Tayang Jam Berapa, Bukan di Link Streaming Anoboy?

Bagi Anda yang ingin menyaksikan anime Sousou no Frieren episode 12 bisa melalui link nonton yang sudah tersedia di akhir artikel ini.

Sinopsis Sousou no Frieren Episode 12 (Frieren: Beyond Journey's End)

Anime Sousou no Frieren episode 12 berjudul "True Hero" atau "Pahlawan yang Sebenarnya." Cerita berfokus ketika Frieren dan teman-temannya tiba di Desa Pedang.

Di sana, 80 tahun lalu, Himmel berhasil menarik pedang legendaris "Sword of the Hero," yang hanya bisa ditarik oleh pahlawan yang ditakdirkan untuk mengatasi malapetaka di bumi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x