Cara Buat Spiral Betty Foto yang Viral TikTok Gratis dan Mudah Tanpa Aplikasi Membuat Foto Estetik Ikuti Tren

- 24 November 2023, 12:15 WIB
Ilustrasi - Cara buat Spiral Betty foto yang viral di TikTok gratis dan mudah tanpa unduh aplikasi, tutorial membuat foto estetik ikuti tren warganet.
Ilustrasi - Cara buat Spiral Betty foto yang viral di TikTok gratis dan mudah tanpa unduh aplikasi, tutorial membuat foto estetik ikuti tren warganet. /Tangkap layar spiralbetty.com

BERITA DIY - Lagi cari tahu cara buat Spiral Betty foto yang viral di TikTok? Begini tutorial membuat foto estetik ikuti tren warganet gratis dan mudah tanpa unduh aplikasi.

Kreativitas warganet tak pernah ada habisnya, kali ini ada tren baru yang muncul dan tentunya langsung viral lagi, yakni berupa foto Spiral Betty. Mau mencoba membuat Spiral Betty foto juga?

Anda bisa mencobanya sendiri agar tidak ketinggalan tren yang viral di TikTok ini. Ikuti cara buat Spiral Betty foto yang mudah dan tentunya gratis berikut. Anda juga tidak perlu repot-repot unduh aplikasi tertentu.

Sebenarnya, tren edit foto menjadi bentuk lingkaran dan di dalamnya ada bentuk spiral ini sudah pernah ada sebelumnya, namun akhir-akhir ini kembali naik daun.

Baca Juga: Cara Download Foto TikTok Tanpa Watermark Tersimpan Otomatis di Galeri HP

Jika Anda belum mengetahui cara buatnya, Anda bisa mengikuti tutorial yang ada di sini. Beberapa orang mungkin merasa kurang puas jika tidak mengikuti suatu tren, jadi harus mencobanya.

Apabila dilihat dan diamati, Spiral Betty foto memiliki bentuk luar lingkaran dan didalamnya ada motif spiral. Anda bisa memasukkan foto Anda sendiri dan membuatnya menjadi lebih estetik.

Setelah sudah jadi Anda bisa segera mengunggahnya di TikTok, WhatsApp, Instagram, atau platform sosial media lainnya. Dengan cara itu Anda bisa mengikuti tren yang sedang naik daun.

Sebenarnya banyak aplikasi dan situs online yang menyediakan layanan untuk edit ini. Namun di artikel ini hanya akan dijelaskan satu cara menggunakan situs online gratis, yakni lewat spiralbetty.com.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x