Format Surat Pernyataan Kesanggupan dari Perum Bulog 2023 PDF di Experd Bulog com, Ini Gaji Karyawan Bulog

- 23 November 2023, 19:07 WIB
Link download surat pernyataan kesanggupan dari perum bulog 2023 PDF experd com, formulir pendaftaran perum bulog, dan gaji karyawan bulog.
Link download surat pernyataan kesanggupan dari perum bulog 2023 PDF experd com, formulir pendaftaran perum bulog, dan gaji karyawan bulog. /Tangkap layar bulog.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link download surat pernyataan kesanggupan dari perum bulog 2023 PDF experd com, formulir pendaftaran perum bulog, dan gaji karyawan bulog berapa.

Ketahui format surat pernyataan kesanggupan dari Perum Bulog 2023 PDF di Experd Bulog com, simak gaji karyawan di Perum Bulog.

Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) membuka kesempatan kerja yang menarik bagi lulusan SMA/SMK, Diploma (D3), dan Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Pendaftaran telah dibuka mulai 23 November hingga 26 November 2023, dan seluruh proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

Baca Juga: Contoh 4 Alasan Memilih Kerja di Perum Bulog Agar Lolos, Ini Formulir Pendaftaran Online di Experd Bulog 2023

Mengenal Perum Bulog

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang logistik pangan, Perum Bulog memiliki ruang lingkup bisnis yang luas, termasuk logistik/pergudangan, survei dan pemberantasan hama, penyediaan karung plastik, usaha angkutan, serta perdagangan komoditi pangan dan usaha eceran.

Bulog juga bertanggung jawab dalam menjaga Harga Dasar Pembelian untuk gabah, stabilisasi harga pokok, penyaluran beras untuk bantuan sosial (Bansos), dan pengelolaan stok pangan.

Kualifikasi dan Cara Mendaftar

Pelamar dapat mengetahui lebih lanjut tentang kualifikasi yang dibutuhkan dan cara mendaftar melalui laman resmi Perum Bulog, atau melalui situs web resmi bulog.experd.com.

Kualifikasi umum meliputi warga negara Indonesia, berusia maksimal 30-35 tahun (tergantung jenjang pendidikan), memiliki nilai minimal IPK/Ijazah sesuai standar, dan sehat jasmani dan rohani. Pelamar juga diharapkan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah