Cara Mengatasi Belum Dapat Email Konfirmasi Perum Bulog, Ini Solusi Login Penerimaan Karyawan Baru Perum Bulog

- 23 November 2023, 15:52 WIB
Cara mengatasi belum dapat email konfirmasi notifikasi verifikasi dan 4 solusi login ke laman penerimaan karyawan baru Perum Bulog.
Cara mengatasi belum dapat email konfirmasi notifikasi verifikasi dan 4 solusi login ke laman penerimaan karyawan baru Perum Bulog. /Tangkap layar bulog.experd.com

BERITA DIY - Simak cara mengatasi belum dapat email konfirmasi Perum Bulog dan 4 solusi agar bisa login ke laman penerimaan karyawan baru Perum Bulog, di sini.

Hari ini, Kamis, 23 November 2023, pendaftaran seleksi penerimaan karyawan baru sudah dibuka melalui link bulog.experd.com.

Agar bisa melakukan pendaftaran, calon peserta seleksi harus membuat akun terlebih dahulu menggunakan email dan nomor telepon agar bisa login ke laman tersebut.

Sayangnya, setelah melakukan registrasi atau membuat akun, banyak pendaftar yang belum dapat email konfirmasi dalam kurun waktu yang cukup lama dari panitia.

Baca Juga: Gaji Staf Pelaksana Gudang, Staf Pelaksana Kancab dan Staf Pelaksana Kanwil Perum Bulog 2023, Lulusan SMA - S1

Sehingga mereka tidak bisa login karena belum mendapatkan notifikasi atau notif email konfirmasi dari Perum Bulog.

Lantas, apa yang harus dilakukan untuk mengatasi hal di atas?

Berikut 4 cara atau solusi jika belum dpaat email konfirmasi atau notifikasi verifikasi email agar bisa login penerimaan karyawan baru Perum Bulog:

1. Klik Forgot Password untuk mendapatkan password baru

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x