Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan dari Perum Bulog, Syarat Pendaftaran Rekrutmen Bulog 2023

- 23 November 2023, 16:10 WIB
Contoh surat penyataan kesanggupan Perum Bulog salah satu syarat pendaftaran rekrutmen Bulog 2023 di link bulog.expred.com.
Contoh surat penyataan kesanggupan Perum Bulog salah satu syarat pendaftaran rekrutmen Bulog 2023 di link bulog.expred.com. /Unsplash/Scott Graham

BERITA DIY - Berikut contoh surat pernyataan kesanggupan dari Perum Bulog yang merupakan salah satu syarat pendaftaran rekrutmen Bulog 2023 di link bulog.expred.com.

Masyarakat yang berniat untuk daftar lowongan kerja Perum Bulog 2023 perlu mengetahui sejumlah syarat pendaftarannya.

Salah satu syarat pendaftaran rekrutmen Bulog 2023 tersebut adalah membuat contoh surat pernyataan kesanggupan dari Perum Bulog.

Buat yang masih bingung cara membuatnya, berikut di dalam artikel ini terdapat contoh surat pernyataan kesanggupan dari Perum Bulog terbaru 2023.

Baca Juga: CEK Gaji Staf Pelaksana Gudang, Kancab dan Kanwil Perum Bulog, Apa Saja Tugasnya? Ini Link Daftar Experd Bulog

Sebagai informasi, Perum Bulog membuka rekrutmen atau lowongan kerja untuk masyarakat lulusan SMA, D3, maupun S1 untuk posisi Staf Pelaksana Gudang, Staf Pelaksana Kancab, dan Staf Pelaksana Kanwil.

Rekrutmen karyawan Perum Bulog dibuka mulai Kamis, 23 November 2023 sampai Minggu, 26 November 2023 mendatang.

Pendaftaran karyawan Perum Bulog 2023 dibuka secara online melalui link resmi bulog.expred.com.

Cara daftar rekrutmen karyawan Perum Bulog 2023 adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x